Makassar, 20 Mei 2016 – Perjalanan Team NMAA berlanjut di Kota Makassar, setelah melalui Bali, Jogjakarta. Antusias di kota Angin Mamiri ini sudah terasa dari sejak persiapan event, terbukti pada Trending Workshop kali ini dihadiri oleh lebih dari 60 workshop dan komunitas di Makassar dan sekitarnya.

IMG_9609

Trending Workshop dimulai dengan penjelasan Visi dan Misi NMAA oleh Andre Mulyadi selaku founder NMAA, “NMAA sebagai wadah modifikator dan brand aftermarket mempunyai misi untuk membesarkan dan membawa Industri ini ke level lebih tinggi, oleh karena itu kita harus menggali potensi yang besar seperti yang dimiliki di modifikator Kota Makassar ini” sahut Andre Mulyadi.

IMG_9565

IMG_9583

Bapak Oscar Widjaja dari Premium Material membagikan trending workshop menjadi beberapa pembagian kuadran dan mengajak seluruh peserta dari Makassar untuk memulai modifikasi dengan suatu standar yaitu proper dan detail, ditambahkan Bapak Eric Setioprabowo dari RX Autopro yang membagikan ilmunya mengenai “Car and Contest Culture”. “Sudah saatnya saya membagikan ilmu ini, saya punya mimpi lewat NMAA seluruh modifikator di Indonesia mempunyai dasar dan landasan yang benar” Eric menambahkan dengan rasa antusias.

IMG_9571

Tidak ketinggalan pihak NMAA juga memperkenalkan beberapa Official Product dan Official Event di kota Makassar, Pioneer dengan konsep Red Squad 2016, Nine Event dengan Autopro Indonesia, Premium Material dengan Wolldorf dan Alcantara, lalu AP Force dengan Chronos dan beberapa produk andalan Interior mereka, Andre menambahkan bahwa NMAA bekerjasama hanya dengan brand yang memiliki visi misi yang sama yaitu memajukan Industri Modifikasi dan Aftermarket di Indonesia, sehingga masing-masing Brand diajak memberikan berbagai program dan supports untuk memajukan Industri ini.

IMG_9586

IMG_9604

Beberapa hal yang sangat menarik di Kota Makassar adalah bahwa NMAA berhasil menjadi pemersatu Modifikator di Indonesia, “Saya sudah bertahun-tahun tidak berbicara dengan rival saya di Makassar, tapi lewat NMAA saya mengerti hal itu harus diubah dan saya bergandengan tangan sekarang” Resky dari Surya Variasi dan Rama dari R Garage ini adalah saksi yang sudah mengerti dan memahami dasar dan tujuan dari NMAA, dan mereka sekarang sudah bersatu demi Industri yang lebih besar di Kota mereka untuk Indonesia yang lebih maju.

IMG_9576

Trending Workshop NMAA selanjutnya akan diadakan di Kota Surabaya pada 26 mei 2016, lalu Rakernas NMAA di 4 June 2016 di Kota Jakarta.

Viva Modifikasi dan Aftermarket Indonesia…