Jogjakarta, Ling Lung Coffee and Eatery, 12 Mei 2016 – Trending Workshop NMAA, wadah modifikator dan brand aftermarket di Indonesia kali ini meneruskan visinya untuk terus menggerakan roda industry penyokong dan pendukung otomotif Indonesia, sama seperti kota sebelumnya Bali, NMAA mengundang berbagai influencer dan trendsetter di dunia modikasi untuk menyamakan Visi dan Misi serta memberikan berbagai cara pandang lain tentang modifikasi di Indonesia.

IMG_9233

IMG_9265

Modificator adalah trend setter, kendaraan yang dibuat ATPM dan produk yang diproduksi oleh Brand Aftermarket hanyalah sebatas produk tanpa tangan dingin Modifikator yang hebat, karena Indonesia hebat, khususnya juga Jogjakarta mari kita berkarya untuk Industry Otomotif Indonesia lebih lagi, tidak hanya kontes modifikasi saja. Ujar Andre Mulyadi, salah satu penggagas NMAA.

IMG_9291

IMG_9333

NMAA Trending Workshop Jogjakarta dihadiri oleh beberapa modifikator kuadran genap di Jogjakarta, sebut saja Kupu-Kupu Malam, FOSR Solo, White Soul Jogja, Hotrodiningrat, CAF, Freedom dan modifikator-modifikator lainnya, serta beberapa pembicara dan Sponsor Trending Workshop kali ini dari : Oscar Widjaja (Wollsdorf Leather), Max Adam Kamil (Pioneer Indonesia), Alfin Mulia (AutoPro), dan perwakilan dari APForce / Chronos Leatherette.

IMG_9276

IMG_9287

Bersamaan dengan hal itu, masing masing pihak menjelaskan tentang berbagi Trending dan Informasi yang akan membawa Industri Automotive Indonesia khususnya Modifikasi dan Aftermarket ke level yang lebih tinggi lagi.

IMG_9304

IMG_9277

“AUTOPRO juga merupakan event B2B otomotif aftermarket pertama di Indonesia yang menggunakan innovative Global match making programme, sehingga AUTOPRO dapat memberikan jadwal khusus secara personal, one by one, untuk buyers, partners, maupun agent ataupun distriburtor.Kami juga memiliki 6000 list pembeli potensial B2B dari seluruh dunia” ujar Alfin.

IMG_9312

“Pioneer Indonesia yang merupakan brand global memiliki tanggung jawab untuk melayani Industri ini terutama segmen modificator dan aftermarket, tahun ini kami menyiapkan total 60 juta rupiah untuk modifikator yang berprestasi dalam program red squad” Max Adam Kamil menambahkan.

IMG_9298

“Dengan hadirnya Wollsdorf & Alcantara di Indonesia sebagai premium material terbaik di dunia, saya berharap mereka yang memiliki kapabilitas dapat berkarya dalam koridor proper, dengan menggunakan bahan2 premium terbaik dan bangga akan hasil sendiri sebagai anak bangsa” kata Oscar

IMG_9281

Modificator diajak menggunakan bahan – bahan premium dan seluruh potensi yang dimiliki Indonesia, salah satu karya anak bangsa yang perlu dibanggakan adalah seperti product dari AP Force yang mampu mengolah premium synthetic leather.

IMG_9271

Dengan terbentuknya NMAA, diharapkan dapat mengembangkan serta mengangkat Industri Modifikasi serta Aftermarket Indonesia lebih lagi dikenal oleh pasar International, Trending Workshop ini akan dilanjutkan di Makassar 20 Mei 2016, Surabaya 27 Mei 2016, dan Jakarta 4 Juni 2016.

Viva Aftermarket Indonesia!