Antusias memang menular, semenjak trending workshop NMAA yang diadakan di kota Makassar beberapa waktu yang lalu. Atas inisasi mempesatukan Modificator, Workshop dan Aftermarket, kini di Makassar telah lahir Oto Gammara. Arti oto gammara sendiri adalah oto=mobil dan gammara adalah cantik, ganteng, elok, bagus dalam bahasa Makassar. Kita pilih kata gammara sekaligus juga mengartikan Gabungan Modificator Makassar kata Aedy sebagai salah satu pencetus oto gammara.

Sejarah oto gammara awalnya bernama Forum Modificator Makassar dan ini hanya group Whatsapp saja, dengan niat awalnya hanya membahas regulasi yang akan dibawah oleh wakil Makassar di Rakernas NMAA.

Berkat dukungan dari Workshop dan Car Club yang ada dikota Makassar, kurang dari satu bulan oto gammara telah melahirkan media online automotif yang bernamakan www.otogammara.org Roda dibelakang otogammara.org ini adalah gabungan dari member aktif dari beberapa Car Club, Media Social Automotif lokal, Media Online Dapurmobil.com dan E.O automotif, semua melebur menjadi satu mempunyai tujuan sama, memajukan industry automotif Makassar dengan nama otogammara.

Selain online media Otogammara juga aktif di aplikasi media social seperti Path dan Instagram. Kurang dari satu minggu pembuatan media social tersebut sudah menjaring kurang lebih 300 followers. Tidak tanggung tangung para penggerak Otogammara tiap harinya menulis berita dan posting media social maupun website minimal lima berita perharinya.

Tanggal 25 Juni nanti bisa menjadi sejarah Industry Otomotif Makassar, mereka membuat event social yakni MARC (Makassar Auto Charity) konten acara tersebut selain kopdar dan buka puasa modificator juga memberikan santunan kebeberapa panti asuhan ke panti asuhan yang ada di Makassar. Target Audience 250 orang dari berbagai car club dan workshop.

Sukses Buat OtoGammara semoga bisa membawa Otomotif Makassar menjadi lebih maju dan bisa memberikan kontribusi yang baik terhadap seluruh pecinta otomotif di Kota Makassar.