Makassar – Sabtu 25 Juni 2016 gabungan club, bengkel dan para Modificator Kota Makassar menggelar acara amal yang bertajuk Makassar Auto Charity. Acara yang dimulai dengan membagikan takjil kepada masyarakat sekitar dan diteruskan dengan acara amal kepada anak yatim dari beberapa yayasan di Makassar.

Acara yang dilangsungkan di area Demelia Hotel ini dimeriahkan oleh alunan musik religy dan Qultum sebelum melakukan acara Buka Puasa bersama oleh seluruh undangan yang hadir. “ini adalah salah satu bentuk kebersamaan para seluruh modificator, workshop, dan juga club yang ada di Kota Makassar untuk bisa menjalin lebih erat hubungan antar sesama pecinta otomotif di kota kami” ujar Aedy selaku penggagas acara.

NMAA sebagai suport di acara Makassar Auto Charity merasa bangga akan bentuk kepedulian teman – teman Modificator di Kota Makassar yang sangat antusias menjalankan event tersebut. Tidak lupa NMAA yang menjadi wadah terjalin nya kebersamaan para Modificator, Workshop, dan juga club di Makassar memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada OtoGammara yang sudah sukses menggelar acara Makassar Auto Charity 2016.