Bali, Jumat 15 Juli 2015 bertempat di pinggir pantai Merthasari Sanur’ Balistaystance & Geokproject berhasil menggelar acara Meet up tempat kumpulnya mobil – mobil Stance di kota Bali. Sebanyak 80 mobil dari berbagai komunitas di bali ini sengaja datang untuk mermaikan acara dan sekaligus untuk ajang silahturahmi para pecinta otomotif.

Acara yang bertemakan SunsetMeetUp ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar komunitas dan juga sekaligus menjadi ajang kumpulnya mobil – mobil Stance di Pulau Dewata. NMAA sebagai wadah pecinta otomotif dan pemersatu sangat mendukung acara yang dibuat untuk menyatukan club atau komunitas yang berada di kota Bali.

Dengan adanya pertumbuhan modificator di Kota Bali diharapkan bisa memberikan hal positif agar menjadi acuan untuk kota – kota lain di Indonesia. Tahari dan angga sebagai penggagas acara mengatakan “Tujuan mengadakan acara MeetUp yang diselenggarakan free entry ini memang sengaja dilaksanakan di pinggir pantai selain untuk melihat sunset pada sore hari juga dilakakukan secara broadcast oleh Forum Car Club Bali (f.c.c.b) untuk membangkitkan kembali gairah para pelaku Modifikasi di Kota Bali”.

Diharapkan acara seperti ini bisa dilakukan sesering mungkin agar bisa menjadi wadah berkumpulnya Club atau komunitas di Pulau Dewata “ujar Lais Ketua Forum Car Club Bali (f.c.c.b)”