NMAA dalam konsistensinya terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Industri Aftermarket, seatmaker tentunya salah satu sub industri ini yang tidak dapat terpisahkan, lihat saja hampir mobil keluaran pabrikan selalu tidak lepas dari customisasi kreasi para trimmer (sebutan pengrajin jok,red).
NMAA menggandeng pabrikan lokal yang sudah tidak diragukan kualitasnya yaitu PT. APN yang memiliki sederet lini produk yang sudah cukup dikenal, sebut saja : Chronos Leatherette, Mustang maupun yang terkini Napa Prime. Bergandengan kami membuat suatu ajang terobosan baru untuk para seat maker dimana mereka yang memiliki design terbaik akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan berkesempatan memajang produk designnya di GIIAS 2016. IATS selaku satu-satunya asosiasi yang menaungi para Top Trimmer pun dilibatkan, mereka merumuskan setiap design lalu team Juri dari APN dan NMAA dibantu IATS memutuskan siapa yang akan menjadi jawara, berikut para jawaranya :
Category Mustang, Alterpro Bogor, trimmer kondang asal Bogor ini tidak diragukan lagi kualitasnya, ciri khasnya selalu focus on every detail aspect dan menyajikan “state of the art” dalam setiap karyanya, membawanya berhasil didapuk sebagai salah satu Jawara kali ini
Category Chronos, Incar Car Interior, salah satu trimmer terbaik yang dimiliki Kota Surabaya, jam terbangnya tentu saja tidak pernah berbohong, In Car memadukan kreasi dibalut dengan teknologi, logo Chronos Leatherette yang diblast diatas akrilik hitam lalu dipadukan dengan lampu LED Wifi tentu saja menarik setiap mata pengunjung yang hadir di GIIAS, selain itu aplikasi multi colour stichnya juga membuat setiap pengunjung menggelengkan kepalanya, thumbs up Incar.
Category Napa Prime, Padi Car Leather Seat, memiliki ramuan kualitas membawa Padi menjadi salah satu jawara di kategori ini, teknik classic diamond dengan memadukan warna-warna Napa Prime yang elegan membuat design Jok ini terlihat natural tetapi sarat kemewahan.
Terimakasih untuk setiap member NMAA yang bergabung dan memberikan yang terbaik pada event ini, see u all at the next level!