Hasil kolaborasi Datsun Indonesia dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) di acara Datsun Xplore Your Style 2016 memang terbilang sukses. Alhasil acara tersebut sebagai ajang show off kreasi modifikasi para pengguna mobil Datsun GO dan GO+ Panca skala Nasional.

Pihak penyelenggara yaitu Signal Group pun tidak sembarangan mengawinkan kedua belah pihak tersebut dalam acara spektakuler ini. Butuh ketelitian dan pemahaman dalam penentuan regulasi kompetisi modifikasi yang memang Datsun Indonesia akui regulasi NMAA lah yang terbaik.

“ Pada dasarnya, Datsun Indonesia memilih NMAA untuk menjaga independensi penilaian, sehingga kita sebagai pihak APM menghargai standar regulasi yang dijalankan oleh NMAA dalam kompetisi ini ”, jelas Christian Gandawinata selaku Head of Marketing Datsun Indonesia.

Suatu prestasi luar biasa bagi NMAA sebagai pihak yang berperan mengeluarkan regulasi kompetisi, berikut juga Komite dalam Datsun Xplore Your Style 2016. Bisa dibilang NMAA telah menciptakan trend terbaru bagi pebisnis otomotif terkhusus bagi pihak produsen mobil untuk dapat menciptakan program-program yang menarik untuk produk-produknya seperti yang telah dilakukan oleh Agen Pemegang Merk (APM) Datsun Indonesia melalui acara tersebut.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan, “ Jujur saya puas dengan kerja sama yang telah dilakukan Datsun Indonesia dengan NMAA, selain profesionalisme yang mereka berikan, selain itu juga memberikan level yang lebih tinggi dibanding kegiatan-kegiatan modifikasi yang ada di Indonesia “.

Viva Modifikasi Indonesia!!!

dsc_3335

dsc_3346

dsc_3531