Bekerja sama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), AutoPro Indonesia 2017 pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B Jakarta Convention Centre (JCC) akan menampilkan “NMAA Top 30 Modified Cars” untuk pertama kalinya. Dalam acara ini akan dipamerkan mobil modifikasi terbaik karya pemodifikator Tanah Air.

Hal ini sejalan dengan konsep AutoPro Indonesia 2017 yang mempertemukan para pelaku industri auto aftermarket dari beberapa negara. Maka nantinya event ini akan berjalan seperti SEMA Show di Amerika Serikat. Yang memadukan industri hilir otomotif (aksesori/tuning/modifikasi) dengan show cars terbaik.

mobil balap

NMAA sendiri akan bertindak sebagai penyelenggara dan kurator dalam gelaran Top 30 Modified Cars ini. Dari sekitar 400 kandidat mobil modifikasi, hanya 30 mobil modifikasi yang diundang dan dinilai untuk memperoleh pengakuan yang terbaik di antara yang terbaik. So, gelaran ini akan jadi satu-satunya kompetisi modifikasi mobil paling prestisius di Indonesia.

“NMAA Top 30 Modified Cars akan menjadi jawaban sesungguhnya untuk para penggemar otomotif yang menginginkan pengalaman interaksi nyata dan kompetisi unik dari berbagai jenis mobil. Modifikator mulai dari kelas ekstrem, hot rod, drag, drifting, elegant, street car dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memodifikasi mobil di ajang NMAA Top 30 Modified Cars pada AutoPro Indonesia 2017 nanti,” ujar Andre Mulyadi, selaku Founder NMAA.

mobil pink

Tim penilainya pun tak main-main. Selain Andre Mulyadi yang juga modifikator kawakan Signal Kustom, Ted Diesta sebagai pendiri majalah MOTOR sekaligus pengamat dunia aftermarket Tanah Air, akan dilibatkan.

NMAA Top 30 Modified Cars di AutoPro Indonesia 2017 secara khusus juga akan diliput media-media nasional dan juga Internasional. Hal ini untuk menunjukkan kebanggaan budaya aftermarket dan modifikasi di Indonesia yang besar. “Kita bisa menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki sumber daya istimewa di industri ini,” bangga Andre.

So, don’t miss it!

Article by:
Daan