Gelaran 3rd International Merceday Benz 2017 yang dihelat di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat, (10-12/3) kemarin, bukan sekadar gathering event biasa. Faktanya, acara tersebut mendapat pengakuan sebagai “Event Otomotif Meet Up Terbanyak dengan Brand Sejenis Mercedes-Benz”, dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI).

Event yang dibuka Dr. (H.C.) H. Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat ini tercatat sukses didatangi 800 mobil peserta. “Kami melihat antusias dan apresiasi para peserta yang hadir sangat tinggi sehingga tak heran Merceday Benz 2017 ini layak menerima rekor atau penghargaan tertinggi dari kami. Ke depan kami berharap Merceday Benz bisa tembus di angka yang lebih tinggi lagi dan memecahkan rekor yang ada sekarang,” ungkap Tomi Gunawan, Founder ROI.

Ichan Fouriest, Ketua Umum New Eyes Club Indonesia (NECI) 03 Bandung Chapter pun menyatakan antusias peserta sangat tinggi sejak hari pertama event. Jumlah peserta yang datang terus bertambah, hingga hari terakhir data yang tercatat ada lebih dari 800 peserta teregistrasi.

Lebih lanjut Ichan berharap, “Rekor Otomotif Indonesia bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta. Kami berterima kasih untuk ROI atas penghargaan tertinggi yang diberikan. Semoga ROI bisa terus mendukung acara-acara otomotif di Indonesia, dan semakin memajukan dunia otomotif Indonesia.”