PT Gema Suara Adhitama (GSA) selaku pemegang merek Pioneer di Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Bertempat di JI Expo Kemayoran Hall C3 dan tergabung dalam PAHAMI Village, Pioneer menampilkan beberapa teknologi unggulannya.

Selain itu, Pioneer berikan apresiasi konsumen lewat Red Squad Campaign 2016. Red Squad campaign merupakan salah satu dukungan terhadap dunia modifikasi di Indonesia sebagai brand audio terkemuka. Acara yang berlangsung di panggung PAHAMI Village (29/4) ini menampilkan wujud penghargaan yang dibuat oleh GSA, dengan memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen Pioneer.

IMG-20170429-WA0008

Produk yang dilombakan oleh Pioneer antara lain; head unit, subwoofer, speaker, dan power. Ditambah DJ yang dijadikan nilai tambahan untuk para peserta apabila mereka yang ikut dalam perlombaan dengan turut mengaplikasikan pada mobilnya.

Pioneer Red Squad Campaign 2016 akan dibuat menjadi konsep kampanye berkesinambungan berjangka waktu satu tahun, dengan sistem akumulasi poin serta dibuat dalam dua konsep. Pertama, personal appreciation (owner/pemilik mobil) dan kedua adalah ambassador appreciation untuk para pembuat/workshop/tuner. Dimana campaign ini berbentuk website yang dapat dilihat di www.redsquad.co.id.

Disamping kemeriahan acara Red Squad Campain, Pioneer juga memberikan apresiasi bagi pengunjung IIMS 2017 yang datang ke booth Pioneer. Apresiasi tersebut berbentuk paket-paket penjualan atau diskon menarik selama pameran IIMS 2017 berlangsung. Selain itu, Pioneer juga mengadakan Photo Session, DJ Performances, dan Door Prize untuk para pengunjung booth Pioneer.