Tawaran belajar modifikasi sampai bisnis di Accelera Academia 2017, sukses menarik minat 50-an orang mahasiswa dari beberapa kampus. Yup, kegiatan yang diadakan pada sabtu (13/5)  di Vegas Lounge Grand Clarion Hotel Makassar ini, merupakan salah satu rangkaian event NMAA dalam rangka merangsang tumbuhnya industri personalisasi otomotif di Sulawesi Selatan.

PT Elangperdana Tyre Industry (EPTI), produsen ban Accelera dan Forceum adalah penggagas event revolusioner ini. Accelera Academia adalah evolusi event serupa, Accelera Goes To Campus, yang diadakan akhir tahun kemarin.

DSCF7919

“Ini adalah bentuk dukungan kita untuk mahasiswa, terutama yang suka modifikasi mobil. Memberi informasi dan edukasi yang benar soal bagaimana modifikasi mobil itu,” bilang Surya Dharma, Sales Manager EPTI. Maklum, kalau bicara soal modifikasi, mahasiswa adalah entitas yang tak terpisah dari gaya hidup otomotif itu.

DSCF7959

DSCF7961
Yang menarik, Accelera Academia 2017 tak hanya menitikberatkan pengenalan dasar industri otomotif dan modifikasi pada para mahasiswa. Dalam materinya juga ada arahan ilmu enterpreneurship yang bisa segera diterapkan di dunia nyata, yang dibawakan oleh beberapa narasumber.

Surya Dharma membawakan materi terapan soal modifikasi kaki-kaki. Lantas Edy dari Vertue Concept, Sunter, menceritakan soal suka-duka bisnis interior. Lalu ada pula Max Adam Kamil perwakilan Pionner Indonesia yang membagi ilmu soal konektivitas audio kekinian.

DSCF7934
Dalam setiap sesi pembicara selalu diselipkan tanya-jawab interaktif. Untuk mahasiswa yang aktif menyimak, bertanya, serta menjawab diganjar dengan goodie bag eksklusif Accelera.

Kabarnya, sepanjang 2017 Accelera Academia akan reguler diadakan di beberapa kota. Stay alert untuk ikutan acaranya, dan terapkan ilmu-ilmu yang dibagi secara gratis!