Salah satu rangkaian event maraton NMAA di Makassar adalah Night Car Meet Up untuk mengapresiasi 50 mobil modifikasi proper. Yup, Night Car Meet Up dibuat sebagai ajang berkumpulnya para modifikator terbaik Makassar. Tujuannya untuk saling menegaskan eksistensi, show off, serta medium kenal-mengenal, dan bertukar informasi seputar modifikasi dan aftermarket.

_DSC9773

ADI_0932

ADI_0872

Kegiatan ini bekerjasama dengan OtoGammara  atau gabungan club, bengkel, dan modifikator kota Makassar. “Trending Workshop NMAA yang diadakan di Makassar tahun lalu, dampaknya sangat besar untuk dunia modifikasi di sini. Makanya event kali ini apresiasinya luar biasa,” bilang Aedy, salah satu pengagas OtoGammara.

ADI_1028

_DSC9764

ADI_0773

Sekurangnya hadir 50 mobil modifikasi proper memenuhi parkir Grand Clarion Hotel Makassar (12-13/5). Yang menarik, hampir semuanya memperhatikan kualitas modifikasi. Hal ini sudah terlihat saat proses seleksi oleh tim NMAA dan OtoGammara via Instagram.

image3

IMG_9535

Dan dari semua mobil yang dipamerkan, dipilihlah 5 modifikator terbaik. Peraih kategori The Best 5 Modificator tersebut diganjar uang tunai Rp 1 juta, juga hadiah dari sponsor.

Selain itu, ada kategori khusus dari PT Elangperdana Tyre Industry (EPTI), selaku produsen ban Accelera dan Forceum. Yakni The Best Style Car dan Best Speed Car, yang masing-masing diberikan sepasang ban Accelera ring 18 inci!
“Dengan apresiasi ini, saya harapkan Makassar bakal tumbuh jadi salah satu barometer modifikasi Indonesia. Khususnya kawasan timur,” tutup Aedy. Sukses terus!