Kalau sudah lihat video review-nya di channel YouTube Motomobi kemarin (28/6), lantas bagaimana tanggapan Om Mobi Soal Toyota Sienta Beyond 1.0? Oh ya, sebelumnya kami pernah memberi ulasan komplet soal modifikasi Sienta buatan member NMAA ini. Mulai dari eksterior, kaki-kaki, interior, hingga audio.

IMG_9964 copy

IMG_9904 copy

Dengan konsep modifikasi stylish-sporty yang sejalan dengan aspek daily (pemakaian harian), MPV berdarah Jepang ini jadi kelihatan eye catching. Makanya ketika Om Mobi berniat me-review-nya, kami pun dengan senang hati meminjamkannya. So, bagaimana tanggapan Om Mobi Soal Toyota Sienta Beyond 1.0 ini?

IMG_9919 copy

Buat sektor eksterior, Om Mobi bilang kalau Toyota Sienta Beyond 1.0 terlihat lebih mewah dan menarik. Khususnya untuk bagian depan. Aksen hitam pada grille dan bumper, membuat mobil keluarga ini seperti pakai kumis. Tapi berkat tambahan aksen merah dan hitam berbahan stiker yang diterapkan, kumis tadi malah bikin aksen tampilan lebih manis.

“Dengan modifikasi seperti ini, Sienta jadi terlihat lebih mahal. Aksen merahnya jadi lebih menarik. Garis-garis stiker hitam itu jadi bisa mematikan ‘kumis’ aslinya Sienta,” bilang Om Mobi.

“Menurut kami, Sienta warna putih ‘kumis’ depannya kelihatan terlalu mencolok. Tapi berkat stiker garis-garis hitam tadi malah bikin kumisnya jadi lebih banyak tapi lebih keren,” lanjut Om Mobi dengan aksen khasnya.

DSC_0868 - Copy

DSC_0888

 

Sementara pada interior, keseluruhan konsep modifikasi yang dibuat sudah bagus. Meski kata Om Mobil perlu beberapa tambahan lagi. Khususnya pada bagian kabin tengah.

“Di kursi tengah sebaiknya pakai jok model ‘captain seat’. Biar ada celah supaya penumpang paling belakang gampang akses keluar-masuknya,” cuap Om Mobi. MotoMobi menyarankan untuk menggantinya pakai jok asli Toyota Sienta yang dijual di Jepang. Karena ada varian yang pakai model jok tengah ‘captain seat’.

DSC_0890

Soal modifikasi audio, Om Mobi sudah happy dengan hasilnya. Karena konsep ubahannya mengacu ke OEM look, yang tak merusak dasbor atau panel kabin. Alih-alih menggunakan posisi asli perangkat bawaan mobil, tapi suaranya luar biasa.

IMG_9937 copy

Yang lebih asyik, Om Mobi kaget kalau semua ubahan yang dilakukan pada Toyota Sienta Beyond 1.0 ini cuma seharga Rp 25 juta! Yup, karena NMAA didukung oleh segenap potensi industri aftermarket Indonesia.

Paket modifikasi ini pun dijual untuk umum, Dan kalau mau tahu informasi lanjutan mengenai Sienta Beyond 1.0 (teknis dan parts modifikasi), silakan hubungi Gina NMAA di nomor 087822758869.