Sosialisasi Chevrolet Spark It Happen di kampus UMN. Tahap awal sosialisasi kompetisi visual modification Chevrolet Spark It Happen telah digelar (29/8) di Univeritas Multimedia Nusantara (UMN). UMN yang berlokasi di Gading Serpong adalah kampus pertama, dari rencana tiga kampus yang akan didatangi Chevrolet Indonesia untuk memperkenalkan campaign terbarunya ini.

Chevrolet Spark It Happen sendiri secara resmi dibuka 16 Agustus 2017 silam di booth Chevrolet pada gelaran GIIAS 2017. Campaign ini memperlombakan visual modification yang menitik-beratkan pada ubahan body graphic, juga interior.

KV Spark it Happen-Final

Menariknya, sosialisasi kampus pertama ini dapat respon luar biasa dari mahasiswa UMN. Sekurangnya 100 orang memadai rungan Student Lounge di lantai 3 gedung utama UMN.

DSC_0910

“Chevrolet Spark adalah mobil yang harus kalian pakai untuk ke kampus. Mobil ini punya semua fitur yang kekinian yang sesuai dengan gaya muda,” sebut Syarifudin Arief, Head of Marketing Program adn Brand Activation Chevrolet Indonesia, di sela-sela presentasinya.

Chevrolet sendiri telah mempersiapkan The All- New Chevrolet Spark, untuk dimodifikasi sesuai desain yang terpilih sebagai pemenang kompetisi ini. Ya, karena karya pemenang ke-1 dan ke-2 Chevrolet Spark It Happen akan diwujudkan ke dalam mobil 1:1 atau aslinya.

tampak-depan
Selain berkesempatan mewujudkan desain pada The All-New Chevrolet Spark, para pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan sertifikat penghargaan. Hasil desain para pemenang pun akan ditampilkan di ajang pameran yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia.

DSC_0933

Oh ya, kegiatan ini bekerja sama juga dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Dimana penjurian akan dilakukan oleh tiga orang regional judges NMAA, yang akan memilih karya visual modifikasi Chevrolet Spark it Happen.

Teddy Diesta selaku salah satu Dewan Komite NMAA yang juga membawakan presentasi sosialisasi menyebut, “Inilah salah satu event virtual modification paling keren yang pernah dibuat. Karena bukan hanya adu kreativitas ubahan di eksterior saja, tapi juga pada interior. Maka silakan eksplorasi daya kreativitas kalian, kirim karya visual modifikasi sebanyak-banyaknya, dan jadilah pemenang.”