Chevrolet Spark It Happen Mampir di Universitas Al Azhar! Kampus kedua yang didatangi tim Chevrolet Spark It Happen adalah Universitas Al Azhar Indonesia yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (19/9) .

Campaign Chervolet Indonesia dalam bentuk virtual tuning The All-New Chevrolet Spark ini sebelumnya sudah mendapat respon luar biasa dari para desainer. Maka dalam setiap sosialisai yang dilakukan untuk kegiatan ini selalu dibungkus dengan tema digital.

sosialisasi alazhar3

“Siapa yang tidak punya social media?,” tanya Syarifudin Arief, Head of Brand & Marketing Program General Motors Indonesia, kepada puluhan mahasiswa yang memadati ruang pertemuan. Dan semua serempak menjawab punya.

sosialisasi alazhar2

“Maka kami yakin kalau campaign ini sangat dengan dengan kalian, dalam bentuk virtual tuning. Kami menyediakan mobil, dan kalian silakan bereksplorasi dengan desain digital. Siapa tahu menjadi pemenang dan kami wujudkan desain tersebut ke mobil asli The All-New Chevrolet Spark,” lanjut Syarifudin Arief, diikuti tepuk tangan peserta.

SPARK Eksterior Front Barong

Sebagai informasi, kompetisi Chevrolet Spark It Happen secara resmi dibuka 16 Agustus 2017 silam di booth Chevrolet pada gelaran GIIAS 2017. Campaign ini memperlombakan virtual tuning yang menitik-beratkan pada ubahan body graphic, juga interior bertema Indonesia.

SPARK Interior Barong

Chevrolet sendiri akan memilih dua pemenang terbaik yang karyanya akan diaplikasi ke mobil nyata. Selain itu, para pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan sertifikat penghargaan. Hasil desain para pemenang pun akan ditampilkan di ajang pameran yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia.

sosialisasi alazhar1

Chevrolet Spark It Happen bekerja sama juga dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Dimana penjurian akan dilakukan oleh tiga orang regional judges NMAA, yang akan memilih karya visual modifikasi Chevrolet Spark it Happen.

“Kami menantang kreativitas kalian dalam batasan yang ditentukan. Tak harus menjadi seorang desainer untuk ikutan, silakan berkelompok dan susun strategi untuk memenangkan Chevrolet Spark It Happen, dan buatlah kebanggaan!” seru Ted Diesta selaku salah satu Dewan Komite NMAA yang juga membawakan presentasi.