Trending Workshop dan Top 15 Cars Untuk Surabaya! Setelah Bali, Makassar, dan Palembang, kota Surabaya, Jawa Timur, menjadi tujuan berikutnya rangkaian Trending Workshop 2017 yang diadakan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

IMG-20170910-WA0006

Trending Workshop sendiri merupakan event tahunan NMAA sebagai sebuah asosiasi, untuk berkontribusi dalam mengedukasi dan merangsang tumbuhnya industri personalisasi otomotif di Tanah Air. Kegiatan ini berbentuk sharing forum otomotif dan modifikasi, yang merupakan pertama dan satu-satunya yang diadakan secara reguler.

“Trending Workshop adalah salah satu flagship forum NMAA, yang tujuannya sebagai sarana sosialisasi dan juga sharing edukasi kepada para pelaku industri modifikasi serta aftermarket, untuk menuju level yang lebih tinggi,” sebut Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA.

Trending Workshop 2017 Surabaya akan diadakan dua hari berturut-turut, dengan tiga kelas yang disediakan. Masing-masing adalah;

  1. Accelera Academia/mahasiswa (23/9), pukul 12.00 WIB.
  2. Modificator and community class (23/9), pukul 17.00 WIB.
  3. Datsun workshop/Datsun community and Datsun invitation (24/9), pukul 10.00 WIB

Nantinya kegiatan-kegiatan tersebut dihelat di hotel MaxOne, Jl. Dharmahusada No.189, Mojo, Gubeng, Surabaya. Dan diisi lima top creative leaders dalam dunia otomotif yang akan membagi pengalaman, informasi, pemahaman, serta tips and trick modifikasi proper, yang bisa langsung diterapkan peserta.

Untuk mengikuti kelas-kelas Trending Workshop 2017 Surabaya, peserta tidak dikenai biaya. Untuk informasi serta reservasi silakan kontak Haris NMAA di nomor 085222088899.

 

Top 15 Cars

IMG-20170912-WA0003

Dalam rangkaian Trending Workshop 2017 Surabaya, di tempat terpisah NMAA mengadakan Surabaya Top 15 Cars. Kegiatan ini adalah mini meetup yang mengkurasi dan memamerkan hanya 15 mobil modifikasi proper dari Surabaya.

Akan dilangsungkan di outdoor area Grand City Convention and Exhibiton (24/9), berbarengan dengan hari terakhir event GIIAS Surabaya Auto Show 2017.

Surabaya Top 15 Cars terbuka untuk semua mobil modifikasi yang akan dipilih melalui akun Instagram @nmaa.id. Dengan ketentuan sebagai berikut;

  1. Follow dan mention akun Instagram @nmaa.id dan @giias_sub.
  2. Calon peserta mengunggah foto mobil modifikasi terbaiknya di akun Instagram pribadi, dengan caption “This is my proper car”.
  3. Pakaikan hastag #JoinTheNextLevel, #NMAA, dan #SurabayaTopCars.
  4. 15 mobil modifikasi proper yang akan di-repost akun Instagram @nmaa.id, otomatis berhak dipamerkan dan mengikuti Surabaya 15 Top Cars.

Rangkaian kegiatan Trending Workshop 2017 Surabaya dan Surabaya Top 15 Cars didukung oleh Datsun Indonesia, ban Accelera, serta beberapa workshop setempat; Yoong Motor, Auto Concept, dan INCAR Car Interior.