Trending Worksop NMAA di Palembang Bakal Digelar! National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) berkontribusi dalam edukasi dan merangsang tumbuhnya industri personalisasi otomotif di Indonesia. Maka rangkaian flagship event berupa Trending Workshop diadakan kembali tahun ini di beberapa kota besar Indonesia.

20170325_162414000_iOS

Setelah Denpasar dan Makassar, kota Palembang jadi tempat penyelenggaraan Trending Workshop berikutnya pada tanggal 8-9 September 2017 mendatang. Mengambil tempat di Karang Anyar Room, Hotel Swarna Dipa, Jl. Tasik No. 2 (Kambang Iwak), Palembang, Trending Workshop ini akan menghadirkan sembilan top creative leaders dalam dunia otomotif. Selain akan berbagi ilmu, pembicara ini juga dengan senang hati menjawab semua pertanyaan sesuai bidang yang digelutinya.

“Trending Workshop adalah salah satu flagship forum NMAA, yang tujuannya sebagai sarana sosialisasi dan juga sharing edukasi kepada para pelaku industri modifikasi serta aftermarket, untuk menuju level yang lebih tinggi,” sebut Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA.

Ada beberapa agenda dalam Trending Workshop kali ini. Masing-masing adalah;

  1. Accelera Academia (8/9), pukul 13.30 WIB
  2. Modificator, Retailer & Trimmer Class (8/9), pukul 18.15 WIB
  3. Datsun Workshop (9/9), pukul 10.00 WIB
  4. Car Community Workshop (9/9), pukul 17.00 WIB

Kegiatan-kegiatan tersebut dirancang memiliki tujuannya masing-masing. Secara general, adalah cara NMAA untuk memberi informasi, pemahaman, dan tips and trick modifikasi interior yang proper, yang bisa langsung dipraktekkan para peserta via Trending Workshop.

ADI_0851

“Sebagai asosiasi modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia, kami merasa ini menjadi tanggung jawab kami. Dan inilah kali pertama NMAA mampir di Palembang untuk Trending Workshop ini,” kata Andre Mulyadi, founder NMAA.

Trending Workshop 2017 Palembang juga didukung beberapa merek aftermarket. Di antaranya adalah Datsun Indonesia, ban Accelera, kulit sintetis AP Force, Pioneer Indonesia, serta Qmax Army. Acara ini juga bekerjasama dengan forum otomotif, selaku perkumpulan komunitas mobil dan motor setempat.

Untuk yang mau ikutan, silakan menghubungi Haris Wijaya di nomor 085222088899. Be there!