Berbagi Inspirasi Ala Chevrolet Spark It Happen di BINUS Alam Sutera. Kegiatan masa sosialisasi kompetisi virtual tuning Chevrolet Spark It Happen: From Sketch to Drive di kampus BINUS Alam Sutera, Tangerang Selatan, dilakukan agak berbeda (3/10) di dua kampus sebelumnya.

SIH_Binus1

Kali ini Chevrolet Indonesia mengetengahkan tema inspirasi. Maka selain mendorong sekitar 250-an mahasiswa BINUS yang hadir untuk mengikuti campaign virtual tuning tersebut, juga menghadirkan satu narasumber tambahan yang merupakan seorang enterpreneurship muda. Yaitu Dhydha Maryudha owner kopi bisnis kopi Sagaleh.

SIH_Binus5

“Kami dari General Motors – Chevrolet Indonesia concern suka sekali memberi inspirasi lewat campaign yang kita jalankan. Maka hari ini kalian beruntung sekali karena kami membawa seorang enterpreneurship muda yang mau berbagi soal pengalamannya menjalankan bisnis,” kata Syarifudin Arief, Head of Brand & Marketing Program General Motors Indonesia, dalam sambutannya.

SIH_Binus4

Sementara itu Dhydha Maryudha dalam kesempatannya menyebut, “Kalau kalian mau berhasil dalam bisnis atau bidang pekerjaan, jangan cepat menyerah! Kuasai dan pelajari prosesnya, dengan begitu kamu bisa tahu dimana kurang dan lebihnya usaha yang dijalankan.”

SIH_Binus2

Sebagai informasi, Chevrolet Indonesia lewat kompetisi Chevrolet Spark It Happen: From Sketch to Drive mencari kreativitas virtual tuning yang menginspirasi, menitik-beratkan pada ubahan body graphic, juga interior bertema Indonesia

Chevrolet sendiri akan memilih dua pemenang terbaik yang karyanya akan diaplikasi ke mobil nyata. Selain itu, para pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan sertifikat penghargaan. Hasil desain para pemenang pun akan ditampilkan di ajang pameran yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia.

SIH_Binus3

Chevrolet Spark It Happen bekerja sama juga dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Dimana penjurian akan dilakukan oleh tiga orang regional judges NMAA, yang akan memilih karya visual modifikasi Chevrolet Spark it Happen.

“Kami menantang kreativitas kalian dalam batasan yang ditentukan. Tak harus menjadi seorang desainer untuk ikutan, silakan berkelompok dan susun strategi untuk memenangkan kompetisi ini. Buatlah kebanggaan!” seru Ted Diesta selaku salah satu Dewan Komite NMAA yang juga membawakan presentasi.

SIH_Binus6

Yang seru, di akhir acara diadakan games untuk memperebutkan dua tiket Djakarta Warehouse Project (DWP). Bagi peserta yang mempunyai akun sosial media dan bisa menjalani tantangan yang diberikan, maka tiket DWP pun akan didapat.