Kejurnas Time Rally 2017 Putaran Keenam di Bali. Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Time Rally 2017 putaran keenam yang dilaksanakan di Bali, Sabtu 18 November 2017 kemarin berakhir sukses. Tim Kaltim berhasil menjadi juara umum, dengan driver I Gusti Lanang W dan navigator 1 Adhy Surya, serta navigator 2 Dani Faisal dengan nilai pengurangan 258 poin.

Rally 2

Kegiatan yang merupakan bagian dari hajatan IMI Bali bertajuk “Bali Auto Festival” kali ini diikuti oleh 36 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Seperti team dari Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sumatera Selatan, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Makasar dan beberapa team dari pulau Dewata pastinya.

Rally 8

Start Trayek pertama di Plaza Renon dan seluruh peserta menempuh jalur Denpasar – Gianyar – Klungkung – Denpasar hingga finish di Pantai Mertasari sekitar pukul 15:00 Wita dilanjutkan dengan acara Ceremonial oleh Bapak Wakil Gubernur Bali.

Dilanjut Trayek kedua melalui jalur Denpasar – Badung – Abian Semal – Denpasar dan finish kembali ke Plaza Renon Denpasar pukul 23:00 Wita. Total jarak tempuh dari kedua trayek tersebut sekitar 150 km.

Rally 7

“Kami sangat bersyukur event Kejurnas ini bisa berjalan lancar dan sukses tanpa adanya kendala yang berarti dan kami dari Imi akan terus berusaha lebih baik lagi dalam menyelnggarakan event sejenis di pulau Bali yang kita cintai” jelas Tony  selaku ketua harian Imi Bali saat dihubungi baliotomagz.

Dan di Hari Minggu 19 November 2017 penyerahan piala untuk para pemenang pun dilaksanakan di pusat kegiatan “Bali Auto Festival” di pantai Mertasari Sanur. Sampai jumpa di event selanjutnya ya guys.!!