Rekor Otomotif Indonesia Untuk Jazz Tuning Contest!. PT Honda Prospect Motor (HPM) mencapai hasil terbaik setelah melewati pengamatan tim Rekor Otomotif Indonesia (ROI), terkait salah satu kegiatan branding-nya. Kontes modifikasi Honda Jazz Tuning Contest telah diselenggarakan sejak belasan tahun silam, tepatnya 2005. Dan sampai saat ini konsisten berjalan atau tak pernah absen diadakan.

DSC01001

Atas peran dan konsistensinya dalam upaya memajukan industri otomotif khususnya dunia modifikasi di Tanah Air, event kontes modifikasi tersebut berhak menyandang penghargaan tertinggi ROI. Kategorinya adalah, “Kontes Modifikasi APM Pertama dan Paling Konsisten (berlangsung sejak tahun 2005 hingga tahun 2017)”.

Prosesi penyerahan penghargaan berlangsung pada pembukaan Honda Jazz & Brio Tuning Contest 2017, di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (9/11). Diterima langsung oleh Jonfis Fandy, Marketing and Sales Service Director HPM.

DSC01038

“Kami perhatikan perkembangan modifikasi Indonesia tak terlepas peran sejumlah kontes modifikasi yang digelar APM. Dan dari sejumlah kontes modifikasi serupa, Honda Jazz Tuning Contest merupakan pelopor gelaran kontes modifikasi APM pertama di Indonesia serta paling konsisten setiap tahunnya hingga 2017 ini,” bilang Tomi Gunawan, Founder ROI.

Sejak digelar pada 2005 silam, tercatat sudah ada sekira 1.300 peserta yang berhasil dinilai. Dimana event tahun ini merupakan yang terbesar dengan total peserta yang mendaftar mencapai 135 mobil. Terdiri dari 46 Honda Jazz, dan 89 Honda Brio. Para peserta ini pun berasal dari 13 kota di berbagai wilayah di Indonesia.

DSC01056

Setelah melalui seleksi, sebanyak 20 peserta yang terdiri dari 10 Honda Jazz dan 10 Honda Brio lolos sebagai finalis. Kemudian mereka tampil di Jakarta untuk memperebutkan gelar King of Honda Jazz dan King of Honda Brio.

Jonfis Fandy menyatakan harapannya terhadap ROI. “Kami hari ini menerima penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI) sebagai APM paling konsisten dan sejak lama menggelar event kontes modifikasi. Tentunya ke depan ROI terus berkembang dan mendukung kegiatan-kegiatan kontes modifikasi APM seperti ini serta pemasaran industri aftermarket di Indonesia.”