Ulang Tahun Pertama Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia. Bertempat di Sun City Function Hall Jakarta Barat, PAHAMI (Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia) mengadakan hari jadinya pertamanya yang ke satu tahun pada (23/11) lalu. Acara yang dimeriahkan penyanyi kenamaan Marcell Siahaan ini, juga dihadiri sekitar 250-an orang  anggota PAHAMI yang berlatar belakang para pengusaha baik distributor, importir, maupun produsen aksesori mobil.

Jpeg

Acara dimulai pukul 18.00 WIB itu dibuka sambutan Ketua Umum PAHAMI, Rusli Naulie Lie, diikuti A. Hamonangan Sinurat yang ditunjuk menjadi  lawyer PAHAMI. Sementara Irwan Kusuma (Sekjen PAHAMI) memaparkan visi, misi, dan program kerja PAHAMI. Selepas itu, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama, hiburan, dan juga pembagian doorprize.

Jpeg

Jpeg

“Tidak terasa PAHAMI sudah berumur setahun, dimana dalam perjalanan ini kami selalu berusaha untuk menjalankan program-program dan visi-misi dari PAHAMI. Semoga kedepannya PAHAMI akan semakin maju dan sukses,” kata Rusli Nauli Lie.

Proficiat PAHAMI!