Sebagai pabrik ban lokal yang memiliki varian produk ban paling lengkap di Indonesia, PT Elangperdana Tyre Industry (EPTI) terus berkontribusi dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia. Dalam eksistensinya, EPTI yang memiliki merek ban Accelera dan Forceum, senantiasa melakukan terobosan kegiatan marketing yang berorientasi serta mewadahi konsumen setia pemakai ban Accelera dan Forceum.

Sejak tahun 2005, EPTI masuk ke dalam pasar modifikasi mobil dengan memfokuskan pada ban High Performance. Didukung oleh desain pabrik yang terencana dengan baik dikombinasikan dengan teknologi mesin dan peralatan terbaru dari Eropa, serta kepedulian akan Keselamatan, Inovasi, Kreativitas, dan Orientasi Pelanggan, membuat EPTI mampu mengekspor lebih dari 90 negara di seluruh dunia, selain tentunya memperkuat pasar domestik.

IMG_0494

Dalam perjalanan tersebut, EPTI melalui produk ban Accelera dan Forceum memiliki komitmen untuk ikut membesarkan dunia otomotif Indonesia, khususnya segmen modifikasi mobil. Komitmen tersebut diwujudkan dalam bentuk mengembangkan kelengkapan ukuran ban yang hingga kini telah mencapai hampir 1000 ukuran, suatu inovasi yang dilakukan demi kepuasan konsumen yang kini semakin kritis dan peduli pada teknik pemasangan kaki-kaki mobil dan keselamatan berkendara. Di sisi lain, EPTI juga tanpa henti mendukung segala aktivitas yang fokus pada pengembangan dunia modifikasi Indonesia.

Osaka Auto Messe

Kali ini dengan bangga, EPTI ikut serta memberikan dukungan terhadap “Great Indonesia” dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), untuk membawa modifikasi Indonesia ke kancah internasional di Osaka Auto Messe, 10-12 Februari 2018 mendatang di gedung INTEX Osaka, Jepang. “Melalui Jepang sebagai panggung dan kiblat modifikasi, akan menjadi sebuah kesempatan bagi kami membuktikan eksistensi produk ban kami di mata dunia. Sebuah usaha yang tak boleh berhenti dilakukan, sebagai brand asli Indonesia,” ungkap Dicky Mursalie, Marketing & Sales Director PT Elangperdana Tyre Industry.

 

accelera-phi-225-35-19-ban-mobil_full01“Selain membuka booth Accelera dan Forceum dalam section Great Indonesia di Osaka nanti, kami juga menampilkan produk Accelera Phi berukuran 215/35R19 (depan) dan Accelera Phi 275/30R19 (belakang), yang dipasang ke mobil Mercedes-Benz E250 yang dipamerkan mewakili car scene Indonesia,” jelas Dicky Mursalie.

Sekilas tentang ban Accelera Phi; merupakan ban yang didesain untuk performa tinggi. Ban ini dirancang memiliki kekuatan dan pola tapak asimetris yang dapat membuat mobil bergerak dengan stabil di jalan basah atau kering. Menggunakan tipe kompon khusus (special compound) yang membuat ban Accelera Phi memiliki grip yang maksimal serta tingkat kenyamanan maksimal, dan dapat menempuh jarak hingga lebih dari 40 ribu kilometer.

Accelera Phi termasuk salah satu varian ban paling komplet ukurannya yang dikeluarkan EPTI. Tersedia dari ukuran 15-22 inci, yang bisa digunakan untuk semua jenis mobil dan peruntukkan, baik dalam penggunaan sehari-hari sampai modifikasi. Yang paling penting, ban ini didesain dan dibuat sepenuhnya oleh putera-puteri Indonesia.

NMAA Eclass 2

“Kami berharap dunia modifikasi Indonesia akan terus maju dan berkembang dalam tahun-tahun mendatang. Kami di EPTI pasti akan terus mendukung NMAA yang notabene setiap kegiatan yang dibuatnya bertujuan memajukan industri otomotif Indonesia,” ucap Surya Dharma, Marketing & Sales Manager EPTI.