Indonesia Modification Expo Siap Diselenggarakan Akhir 2018! Secara strategis, movement Great Indonesia yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) untuk membawa segenap potensi modifikasi Indonesia berpameran di Osaka Automesse 2018 (10-12/2) mendatang, adalah salah satu langkah memperbesar dan memperkuat industri modifikasi dan aftermarket Tanah Air.

NMAA secara simultan juga terus merangkul semua pelaku industri modifikasi dan aftermarket, untuk bersama-sama bergerak membuat industri ini menjadi ladang yang menjanjikan melalui kegiatan-kegiatan yang positif (Trending Workshop, kontes modifikasi, dll). Apalagi Indonesia memiliki pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar. Dan modifikasi saat ini juga sudah mulai dilirik sebagai bagian dari industri kreatif yang diperhatikan dan didukung pemerintahan Indonesia.

_DSC6990

“Untuk menjadi besar dan diakui dunia, kami siap menyongsong era baru dalam dunia modifikasi Indonesia. Karena itu pada 17-18 November 2018 nanti di Balai Kartini, Jakarta, kami akan menyelenggarakan sebuah pameran akbar modifikasi pertama di Indonesia,” bilang Andre Mulyadi, selaku founder dan CEO NMAA.

Pameran yang akan diberi nama Indonesia Modification Expo (IMX) ini akan menjadi mercusuar bisnis modifikasi/aftermarket Tanah Air. Untuk penyelenggaraan perdana, Indonesia Modification Expo akan mengambil tema “Unlock The New Beginning: Proper Modz” yang menandai industri modifikasi Indonesia sedang berjalan ke arah yang benar dan besar.

IMG_7070

Sebagai pameran modifikasi pertama dan terbesar, Indonesia Modification Expo akan menyatukan tiga pilar industri otomotif di dalamnya. Modifikator/workshop/bengkel, merek aftermarket, dan Agen Pemegang Merek kendaraan di Indonesia. Selain itu,

segenap komunitas modifikasi di Indonesia juga akan menjadi pendukung terselenggaranya pameran ini. Harapannya Indonesia Modification Expo akan menjadi event tahunan berskala internasional.

“Dalam Indonesia Modification Expo, potensi kolaborasi dengan menggandeng industri modifikasi dari negara-negara lain semakin terbuka. Sehingga Indonesia Modification Expo tak sekadar tempat memamerkan dan menjual produk/jasa modifikasi, tetapi juga transfer teknologi/ilmu di antara para exhibitor serta pengunjung,” jelas Andre.

_DSC6879

Maka memanfaatkan momentum movement Great Indonesia di Osaka Automesse 2018, gaung Indonesia Modification Expo mulai diperdengarkan. “Kami ingin agar Indonesia Modification Expo terdengar ke seluruh dunia. Karena ini adalah tanda kebangkitan dunia modifikasi dan aftermarket Indonesia. Mudah-mudahkan dengan pameran ini, modifikasi Indonesia akan diperhitungkan dan menjadi salah satu kiblat dunia,” tutup Andre.