Selain eksterior yang mengalami penyegaran, sektor interior pun tak ketinggalan diubah pada All New Datsun GO. Senada dengan sektor luaran, atmosfer sporty dan modern juga ditemui pada kabin. Selain layout dasbor-nya berubah, pemakaian nuansa hitam nyaris di tiap panel interior menyuguhkan pemandangan tak biasa bagi pengemudi dan penumpang di All New Datsun GO.

InteriorGO2

Yang menyenangkan, perubahan desain dasbor “bertumpuk” tak sekadarnya. Sebab dengan yakin, Datsun mendesain cluster audio heksagonal di bagian tengah seperti bentuk grille khasnya. Sehingga seakan bahasa desain All New Datsun GO mengalir dari luar ke dalam. Ciri seperti ini tak dimiliki para kompetitor di kelasnya. Hadirnya tuas transmisi CVT di varian All New Datsun GO T-Active CVT seperti yang kami tes ini, harus diakui mengangkat aura kabin lebih mewah.

Penambahan aksen silver dan corak karbon di beberapa bagian interiornya dieksekusi dengan matang, sehingga membuat mata tak jengah melihat aksen hitam di seluruh kabin. Setirnya pun menggunakan desain palang tiga yang asyik digenggam.

InteriorGO3

Selain itu, panel meternya tersimak lebih modern. Kini terdapat dua buah cluster yang memisahkan antara takometer dengan spidometer, termasuk keberadaan Multi Information Display (MID) yang mampu menyuguhkan beragam informasi terkini seputar kondisi kendaraan (jam, konsumsi bbm, sisa bbm, dll).

INteriorGO4

Pada All New Datsun GO jok depan sudah dibuat terpisah, tak lagi menyatu antara pengemudi dengan penumpang depan seperti generasi sebelumnya. Hal ini sangat kami sukai karena lebih nyaman, apalagi headrest-nya yang menyatu membuat feeling seperti jok balap. Bahan pembungkusnya pun memakai konsep two tone meski masih fabric. Rem tangan sudah diletakkan di antara jok depan dengan model jungkit (bukan tarik seperti generasi sebelumnya).

INteriorGO5

Trim pintu depan kini hadir dengan kantong penyimpanan lebih besar dan dapat memuat botol berukuran 1 liter dan 600 ml bersamaan, serta masih menyisakan ruang untuk barang-barang seperti dompet atau charger untuk perangkat mobile. Sayangnya penumpang di belakang tak mendapat fasilitas yang sama.

INteriorGO6

Layar sentuh berukuran 6,75 inci di tengah dasbor menghadirkan sistem audio yang terkoneksi penuh dengan MP3, USB, AUX, Bluetooth, dan Smartphone bersistem iOS maupun Android. Antena radio yang terpasang di atap memungkinkan penerimaan sinyal AM dan FM yang lebih baik. Hal ini menjadikan All New Datsun GO berusaha menyajikan kenyamanan dan kemewahan paripurna di kelasnya.