Autofest Weekend, sebuah acara kumpul-kumpul khalayak otomotif khususnya modifikasi dari kota Solo kembali digelar pada 11-12 Agustus kemarin. Acara ini sudah beberapa kali diadakan sebagai flagship event Solo Automotive Enthusiast. Kali ini mengambil tempat di The Park Mall Solo, berbarengan anniversary ke-1o Omletz Community.

IMG_3251

Sebagai kegiatan otomotif yang sudah eksis, beberapa mata acara menjadi bagian dari Autofest Weekend. Misalnya Autocontest, Meet-up, SPL Battle, dan sebagainya. Sontak acara ini pun berlangsung meriah dan melibatkan industri modifikasi Solo, terbukti 120-an mobil modifikasi memadati Autofest Weekend.

IMG_3270

IMG_3304

Autofest Weekend yang di-host oleh Nasa dan Liliek dari Solo Automotive Enthusiast, membawa banyak keseruan untuk industri dan juga penyuka modifikasi para member National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) di kota Solo. Karena itu, Indonesia Modification Expo (IMX) sebagai event terbesar NMAA hadir untuk berpromosi. IMX sendiri akan diadakan pada 17-18 November mendatang dengan membawa platform baru pameran modifikasi di Tanah Air.

IMG_3270

Indonesia Modification Expo adalah pameran modifikasi pertama, terbesar, dan paling dihormati di Indonesia, mengambil tempat di Balai Kartini, Jakarta. Untuk penyelenggaraan perdana, Indonesia Modification Expo akan mengambil tema “Unlock The New Beginning: Proper Modz” yang menandai industri modifikasi Indonesia sedang berjalan ke arah yang benar dan besar.

IMG_3380

IMG_3357

Sebagai pameran modifikasi pertama dan terbesar, Indonesia Modification Expo akan menyatukan tiga pilar industri otomotif di dalamnya. Modifikator/workshop/bengkel, merek aftermarket, dan Agen Pemegang Merek kendaraan di Indonesia. Selain itu, segenap komunitas modifikasi di Indonesia juga akan menjadi pendukung terselenggaranya pameran ini. Harapannya Indonesia Modification Expo akan menjadi event tahunan berskala internasional.

See you at IMX 2018!