Datsun GO-live Special Version Untuk Yang Doyan Personalisasi

0
- Advertisement -

Produk teranyar yang hadir di GIIAS 2018 adalah Datsun GO-live special version, yang sebelumnya memukau para pengunjung sebagai mobil konsep di GIIAS 2017.

Datsun GO-live merepresentasikan komitmen berkelanjutan Datsun untuk memperluas dan menambah lini produk yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia. Mobil ini menggunakan basis Datsun GO varian tertinggi dengan tambahan beragam fitur baru yang menarik dan modifikasi desain yang memberikan kesan tegas dan karakter berbeda.

WhatsApp Image 2018-08-02 at 23.44.07

Sejalan dengan tren konsumen Indonesia di mana mereka menyukai mobil dengan sentuhan berbeda dari yang lain, Datsun GO-live akan dibuat dalam edisi terbatas untuk menjamin bahwa pemiliknya tampil beda – dengan tetap menjadi bagian dari komunitas Datsun yang lebih luas.

Datsun juga akan menghadirkan new Datsun GO dan GO+ terbaru, beserta model flagship – Datsun CROSS, compact crossover yang menciptakan standar baru untuk segmen ini. Seluruh tampilan stan dan produk Datsun dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Ketiga model Datsun juga tersedia di area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama Datsundi GIIAS 2018.

Datsun GO live special version at GIIAS 2018 (9)

“Ini hanyalah awal dari perjalanan mewujudkan visi kami ‘move people to a better world’,” ujar Jose Roman. “Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi pribadi yang menawarkan kebebasan seluas mungkin dan menawarkan pilihan sebanyak- banyaknya kepada konsumen. Ide ini menjadi dasar pemikiran dari setiap mobil yang kami desain dan setiap konsumen yang kami layani, dan Datsun GO-live menjadi salah satu bentuk ekspresi dari visi tersebut.”

Mobil ini ditujukan untuk para profesional muda yang menginginkan kendaraan lincah untuk mobilitas di perkotaan. Datsun GO-live akan tersedia bagi konsumen di Indonesia mulai bulan November 2018.

Datsun GO live special version at GIIAS 2018 (1)

Eksterior mobil ini didominasi oleh tampilan aero kit yang agresif, termasuk di front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, rear bumper diffuser, yang semuanya dicat kuning terang. Datsun GO-live akan tersedia dalam empat warna bodi berbeda (hitam, putih, silver dan abu-abu) dengan atap hitam dan aksen kuning yang tegas, memberikan kesan berani, ekspresif dan muda, serta menjadikannya pusat perhatian di jalanan.

Datsun GO live special version at GIIAS 2018 (3)

Personalisasi ini terus berlanjut hingga ke dalam mobil, dengan sabuk pengaman berwarna kuning dan aksen jahitan kuning di jok. Panel instrumennya sendiri mendapatkan sentuhan aksen kuning.

Roda depannya ditenagai oleh mesin berkapasitas 1,2 liter dari Datsun, yang mampu menghasilkan 78 ps pada varian yang mengadopsi teknologi Xtronic CVT yang canggih –memungkinkan peralihan gigi yang mulus, sehingga mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih besar dan performa lebih baik dibandingkan dengan transmisi otomatis konvensional. Transmisi manual dengan lima percepatan juga tersedia bagi pelanggan yang senang berkendara dengan lebih dinamis.

Customer bisa melakukan pre-booking mulai dari 2 Agustus dengan harga pre-booking Rp 135 juta untuk MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT.

- Advertisement -