Datsun Go-live sungguh berbeda dari city car lain. Terlebih lantaran warna kuning mentereng, baik di eksterior maupun interior. Datsun GO-live sejatinya merepresentasikan komitmen berkelanjutan Datsun untuk memperluas dan menambah lini produk yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia.

Datsun Go-live pun sontak menjadi perhatian saat diluncurkan pada GIIAS 2018 silam di ICE, BSD. Nah, berikut ini adalah beberapa fakta soal Datsun GO-live yang harus kalian tahu:

  1. Mobil ini menggunakan basis Datsun GO varian tertinggi dengan tambahan beragam fitur baru yang menarik dan modifikasi desain yang memberikan kesan tegas dan karakter berbeda.

Datsun GO live special version at GIIAS 2018 (1)

2. Mobil ini ditujukan untuk para profesional muda yang menginginkan kendaraan lincah untuk mobilitas di perkotaan

3. “Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi pribadi yang menawarkan kebebasan seluas mungkin dan menawarkan pilihan sebanyak- banyaknya kepada konsumen. Ide ini menjadi dasar pemikiran dari setiap mobil yang kami desain dan setiap konsumen yang kami layani, dan Datsun GO-live menjadi salah satu bentuk ekspresi dari visi tersebut,” kata Jose Roman selaku Corporate Vice President Jose Roman, global head of Datsun.

4. Eksterior mobil ini didominasi oleh tampilan aero kit yang agresif, termasuk di front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, rear bumper diffuser, yang semuanya dicat kuning terang.

Datsun GO live special version at GIIAS 2018 (2)

5. Datsun GO-live akan tersedia dalam empat warna bodi berbeda (hitam, putih, silver dan abu-abu) dengan atap hitam dan aksen kuning yang tegas.

6. Memakai velg 15 inci yang modelnya mirip dengan Datsun Cross namun dengan dasar warna hitam, diberi sentuhan aksan kuning di satu palangnya.

Datsun GO live special version at GIIAS 2018 (9)

7. Di interior, sabuk pengaman diberi sentuhan warna kuning yang sama, termasuk pada aksen jahitan di jok. Panel instrument kecepatan juga mendapatkan sentuhan aksen kuning.

8. Datsun Go-Live punya head unit layar sentuh 6,75 inci yang terkoneksi smartphone. Dengan demikian, tentu lebih mudah untuk memutar lagu dan video sesuai preferensi.

Datsun GO live special version at GIIAS 2018 (3)

9. Datsun GO-live dijual dengan harga Rp 135 juta (OTR Jakarta) untuk transmisi manual. Lalu varian CVT seharga Rp 150,5 juta (OTR Jakarta). Keduanya sudah bisa dilakukan pre-booking sejak 2 Agustus 2018 lalu.

Datsun GO-live-seatbelt

10. Masa pengiriman ke konsumen unit Datsun GO-live dilakukan pada November, dan bukan merupakan unit limited edition. Silakan kunjungi https://www.datsun.co.id/mobil/mobil-baru/GO/go-live.html untuk tahu lebih jauh soal Datsun GO-live.