Kalau kalian adalah petrolhead penggemar modifikasi dan makan ramen, sekarang ada kabar gembira! Karena bisa melakukan dua hal kesukaan itu dalam satu kesempatan. Selagi mobil dipasangi parts modif, kalian bisa sambil makan ramen hangat. Yup, sebuah campaign unik dilakukan produsen parts racing asal Jepang HKS, yang mem-bundling pembelian produknya dengan ramen instan.

HKS-Ramen-Noodle_2

Tahun ini adalah kali kedua campaign ini dilakukan HKS, setelah pada 2017 sukses menarik minat petrolhead untuk mencoba sensasi ramen “paling kencang” sedunia tersebut. Program yang diberi nama HKS Ramen Noodle Campaign 2018 makin advanced, karena konsumen pembeli performance parts HKS dapat 2 mangkok ramen instan yang merupakan premium ramen resep asli prefektur Kagawa.

HKS-Ramen-Noodle_4

FYI, HKS bekerjasama dengan salah satu perusahaan makanan Kobuta Mengyo untuk meracik ramen itu, dengan tambahan kecap dan Agodashi (penyedap rasa alami khas Jepang). Ramen HKS juga dilengkapi sayuran dan daging babi kering. Untuk memakannya, bukan disiram air panas, tetapi dimasak beberapa menit seperti menyeduh mie instan biasa.

mie-ramen-cup-instan-hks-jepang

Sayangnya, meski tak disebut jumlahnya secara spesifik, campaign paket ramen HKS ini dibatasi kuantitasnya seperti beberapa jenis produk performance HKS yang limited edition. Makanya untuk dapat menikmati ramen additional ini kalian harus “memesan” bersamaan dengan order performance parts HKS yang dimau. Campaign ini sepertinya menggambarkan kepedulian HKS terhadap kastemer-kastemernya yang bangkrut karena beli produk mereka. Hahaha…