Technical meeting untuk perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 pada 17-18 November nanti sudah dilakukan pada Kamis (4/10) lalu di ruang anggrek Balai Kartini, Jakarta. Hampir semua tenants, supporters, sampai perwakilan komunitas hadir dalam kegiatan tersebut. Sebagaimana technical meeting event, kegiatan tersebut juga diisi dengan pembicaraan dan tanya jawab teknis soal pembangunan booth, program yang akan dijalankan, serta potensi kolaborasi yang akan terjadi di antara para peserta IMX 2018.

WhatsApp Image 2018-10-04 at 22.01.33

“Semua peserta yang hadir tampak antusias sekali. Mereka sepakat untuk membuat IMX sebagai ‘kendaraan’ mereka untuk sama-sama membangun dunia modifikasi Tanah Air. Karena ujung-ujungnya bakal bermanfaat terhadap produk/jasa jualan mereka,” sebut Andre Mulyadi, founder NMAA sekaligus penggagas IMX.

Yang menarik, untuk membuat IMX 2018 lebih semarak para tenant bakal memberikan suguhan harga dan juga exclusive relese untuk beberapa produk baru mereka. Artinya, jika pengunjung membeli produk/jasa saat IMX berlangsung, dijamin akan mendapatkan harga lebih murah dibanding jika beli di luaran. Serta berkesempatan menjadi saksi mata diluncurkannya banyak produk/jasa aftermarket terbaru di Indonesia.

WhatsApp Image 2018-10-04 at 20.36.23

Selain itu, program giveaways yang bakal digelar ditiap jam sepanjang jam operasional IMX 2018, juga akan di-support brand-brand yang ada. “Termasuk untuk lelang produk. Kita ada section booth yang bakal bikin lelang produk-produk modifikasi yang harganya ‘miring’ banget. Siapa tahu pengunjung bisa dapat satu set velg cuma dengan harga deal lelang Rp 500 ribuan,” tambah Andre.

Di technical meeting juga dibicarakan soal program masing-masing tenant yang pastinya membuat IMX semakian seru buat dikunjungi. Misalnya ada olimpiade komunitas, lomba foto dengan model dan mobil-mobil keren, edukasi modifikasi, peluncuran mobil hasil kolaborasi, termasuk MotoMobi yang bakal memamerkan Daihatsu Xenia V6 buatannya.

Screen Shot 2018-10-06 at 11.39.39 AM

Oh ya, untuk mendapatkan tiket masuk IMX 2018 bisa dilakukan on the spot saat acara berlangsung dengan harga Rp 50 ribu. Atau ada cara lainnya dengan membeli presale tiket yang harganya jauh lebih murah dan banyak keuntungannya. Caranya bisa dilihat pada link ini: http://nmaa.co.id/2018/09/presale-ticket-indonesia-modification-expo-2018-banyak-untungnya/. So, see you there!