Setelah beberapa waktu lalu NMAA dan Datsun Indonesia mengadakan kontes digital modification seru-seruan buat mengubah tampilan eksterior Datsun GO, kali ini giliran interiornya Datsun GO Live yang jadi fokus ubahan.

Yup, sejak akhir bulan Januari kemarin di Instagram @nmaa.id memang lagi diadakan aktivitas digital serius tapi santai tersebut. Per hari ini (2/2) 10 karya terbaik pun sudah di-publish. Dan dalam beberapa hari ke depan bakal diadakan voting untuk menentukan karya siapakah yang akan menjadi pemenangnya?

Maka buat kalian yang belum mengikuti akun @nmaa.id dan @id_datsun, segera follow dan ikuti voting-nya di Snapgram. Siapa tahu kalian dapat inspirasi untuk membuat interior Datsun GO Live seperti karya para peserta kontes digimod seru-seruan Datsun GO Live yang sedang berlangsung.

Untuk diketahui, melakukan digital modification di interior bisa jadi lebih rumit dibanding eksterior. Pasalnya harus dilakukan secara detail mengingat kabin adalah ruangan yang terbatas. Selain itu, menyenadakan konsep ubahan dengan dasbor dan struktur interior juga menjadi tantangan lainnya.

Apalagi Datsun GO Live terbilang mobil yang istimewa. Tak seperti city car lain, mobil ini dirancang atraktif dengan aksen kuning terang bahkan sampai ke kabinnya. Di saat bersamaan, beberapa aksen krom disamarkan sehingga terbangun nuansa sporty. Hal inilah yang menjadi tantangan para peserta kontes digimod seru-seruan kali ini.

Nah, bagaimana keseruannya? Silakan simak keseruannya di Instagram @nmaa.id!