Melihat tingginya antusiasme serta permintaan pengguna dan khalayak modifikasi, Trending Workshop khas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) kembali diadakan (23-24/2) di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mengambil tempat di mal Phinisi Point, sebagai rangkaian kegiatan road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2019.

WhatsApp Image 2019-02-24 at 01.29.15

Diikuti sekitar 150-an orang undangan yang terdiri dari komunitas Datsun, pecinta otomotif, serta pengujung mal, kegiatan Trending Workshop membagikan informasi terkini soal tren modifikasi di Indonesia yang dilakukan oleh beberapa ekspertis modifikasi, serta membagikan seputar pengetahuan soal mobil Datsun dan hubungannya dengan modifikasi.

WhatsApp Image 2019-02-24 at 01.29.05

“Event tahunan NMAA ini, bertujuan mengakomodir tren knowledge sharing di kalangan para pecinta modifikasi dan modifikator untuk mencapai kesetaraan skill, dan pemahaman modifikasi proper yang merata,” ujar Andre Mulyadi founder NMAA serta pengagas IMX.

DSC_3814

Sementara itu akan ada beberapa top creative leaders modifikasi yang mengisi materi Trending Workshop, antara lain: Andre Mulyadi selaku founder NMAA dan IMX, Aris Harvenda selaku Steering Committee NMAA, Yomin Sugianto dari Yoong Motor, serta Kiki Anugraha dari Karma Body Kit.

DSC_3929

Yang menarik, Trending Workshop di Makassar akan menampilkan banyak kegiatan. Mulai pameran beberapa model mobil Datsun terbaru, eksebisi aftermarket part Indonesia, test drive, serta car meet up.

DSC_3870

“Kegiatan car meet up kami buat untuk mengapresiasi para pelaku modifikasi di Makassar. Sebagai kota yang menjadi kiblat tren modifikasi di Indonesia bagian tengah, banyak sekali mobil modifikasi yang kualitasnya membanggakan di sini,” bilang Andre.

Karena itu car meet up dirancang untuk memamerkan 30 mobil modifikasi terbaik di Makassar. Dimana satu mobil terpilih mendapatkan Golden Ticket NMAA Top 50 IMX 2019 yang akan diadakan 28-29 September 2019 mendatang.

WhatsApp Image 2019-02-24 at 01.29.17

Golden Ticket NMAA Top 50 pun jatuh kepada Reza Ramadhan dengan mobil modifikasi Honda Jazz GK5 dengan ubahan menyeluruh di semua sektor. Mobil tersebut otomatis menjadi yang pertama masuk ke dalam NMAA Top 50 2019 dan mewakili Makassar untuk dipamerkan di IMX mendatang.