Terungkap, Spesifikasi Giveaway Mobil Modifikasi @GarasiDrift

0
- Advertisement -

Kalau beberapa waktu lalu kalian lihat postingan Instagram Story-nya @GarasiDrift, waktu itu mereka membuat polling soal  akan memberikan sebuah giveaway. Pilihannya adalah mobil atau mechandise. Nah, ternyata 85% netizen sudah menjawab untuk memilih giveaway sebuah mobil. Lantas, @GarasiDrift kembali menanyakan mobil apa yang bakal jadi pilihan?

WhatsApp Image 2019-08-17 at 14.25.49

Nah, sedikit bocoran, “Kami bakal kasih giveaway-nya  bukan mobil standar, tetapi mobil yang sudah dimodifikasi,” bilang Ziko. Kriteria mobil yang bakal dimodifikasi adalah berjenis compact car keren yang range harganya 125-150 juta dan dalam kondisi baru atau gres!

“Nanti modifikasinya bergaya Track Day. Artinya bakal ada modifikasi di velg, ban, suspensi, jok, dan beberapa bagian bodi dengan parts berkualitas,” sambung Ziko sembari bilang wajib follow Instagram @GarasiDrift untuk melihat info lanjutannya.

Screen Shot 2019-08-19 at 12.03.05 PM

Giveaway mobil modifikasi rasanya adalah pertama kali dan hadiah terbesar diberikan seorang influencer otomotif untuk para followers-nya. Dimana ini bakal menjadi salah satu ajang edukasi terutama dalam soal modifikasi yang benar sesuai ekspertise influencer. Dalam hal ini @GarasiDrift yang bermain dalam ranah balap dan modifikasi. Kita tunggu saja update-nya. Edan!

- Advertisement -