Activation khas Indonesia Modification Expo (IMX) tetap akan menjadi daya tarik tersendiri. Tahun ini pun IMX kembali mengadakan aktivasi serunya, bahkan bertambah banyak. Misalnya mobil modifikasi pilihan NMAA Top 50, New Car Dress Up bekerjasama dengan APM, Exclusive Release produk baru, Giveaway dan Supergiveaway. Sekurangnya ada 11 slot Giveaway yang bisa didapat pengunjung setiap harinya, serta 2 Supergiveaway yang terdiri dari 1 set velg dan Honda All New Brio bergaya Track Day yang dimodifikasi Garasi Drift dengan dukungan Honda Indonesia hanya dengan membeli tiket dan datang ke IMX 2019.

WhatsApp Image 2019-09-07 at 16.16.43

Selain itu ada tambahan beberapa activation seru, seperti Datsun Live Modz Challenge 2019 yang melibatkan 3 influencer terkenal, MotoMobi, Fitra Eri, dan Ridwan Hanif. Mereka akan memperlihatkan karya modifikasi Datsun GO-nya masing-masing dan akan dinilai juri dari NMAA. Pemenangnya akan mendapatkan total 3 Datsun GO T-Active yang sudah dimodifikasi oleh para partisipan lainnya.

3.

Beberapa produk juga akan menghadirkan produk baru, seperti: KARMA Bodykit yang akan memperkenalkan line-up mobil baru dengan khas body kit buatannya. Dan Pemerintah Republik Indonesia melalui Kemenperin juga akan mengumumkan karya siapa yang menjadi pemenang kompetisi AMMDes Digimodz yang diselenggarakan beberapa waktu lalu dalam unit 1:1-nya.

IMX 2019 nanti juga akan menjadi tempat berkumpulnya ratusan komunitas mobil. Mereka akan bertekad untuk memecahkan rekor “kopdar” akbar komunitas mobil terbanyak di Indonesia melalui Indonesia Community Show Off.

Presale Ticket 2019-06-18 at 21.09.59

Pelaku modifikasi luar negeri yang akan datang ke IMX 2019 juga semakin banyak. Misalnya tuner JDMYard dan Yonas Liu spesialis Honda dari Australia, Ryan “Rywire” Basseri dari Rywire Motorsport Electronics – Amerika Serikat,  Doi dari Tanabe Corporation – Jepang, Yoshioka Shinta dari Osaka Automesse, serta Samuel Du editor in chief majalah modifikasi Super Street dari Amerika Serikat.

Presale Ticket 2019-06-18 at 20.57.23

“Kami berusaha menyajikan sebuah expo yang memaksimalkan peran semua pelaku di dalamnya. Membawa keuntungan tak hanya untuk para tenant tetapi juga pengunjung. Dan yang paling penting, dengan terselenggaranya IMX kedua kalinya tahun ini yang melibatkan lebih banyak elemen, menandakan bahwa perkembangan industri modifikasi Indonesia menuju ke arah yang benar. Saya mohon doa restunya, agar kegiatan yang akan berlangsung di Balai Kartini, Jakarta 28-29 September ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat bagi industri modifikasi Tanah Air,” bilang Andre Mulyadi, founder sekaligus Director IMX pada saat konferensi pers (11/9).