Buat yang berdomisili di Bandung, ada kabar gembira, nih! Karena sekarang workshop Fenyen yang terletak di Jl. Peta No. 66 A & 70 Lingkar Selatan, Bandung punya layanan home service khusus pemasangan lampu keluaran Autovision. Fenyen sendiri sudah bekerja sama dengan Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor produk Autovision sejak 2007. Di mana beragam produk Autovision bisa ditemui pada workshop ini.

“Dengan kolaborasi yang luar biasa ini, harapannya para pemilik kendaraan roda empat yang berdomisili di Bandung bisa dengan mudah untuk mengaplikasi lampu keluaran Autovision. Line-up kami cukup banyak, mulai dari Halogen, LED, dan HID,” jelas Lily Hernawan selaku Direktur SPN).

WhatsApp Image 2019-11-21 at 11.50.09

Selain layanan home service pemasangan lampu, Fenyen juga melayani konsultasi seputar lampu sebelum mengaplikasinya. Salah satu edukasinya adalah cara memilih lampu yang tepat untuk kendaraan. “Sebaiknya penggunaan lampu disesuaikan dengan kebutuhan mobil dan kondisi daerah penggunaan,” saran Aboy pemilik workshop Fenyen.

Lebih lanjut Ko Aboy, sapaan akrab Aboy menambahkan bahwa  kebanyakan pengguna mobil ingin mengganti Lampu seterang mungkin. Namun apabila dalam keadaan hujan deras dan berkabut, cahaya mobil yang sangat tinggi akan memantul ke arah pengguna mobil sehingga menyilaukan pengguna mobil itu sendiri.

“Untuk itu kami lebih menyarankan untuk memilih lampu yang berwarna kuning karena sinar kuning lebih berguna pada saat hujan dan berkabut dan tidak menggangu pengguna mobil lain,” wanti Aboy lagi.

Lantas, bagaimana dengan tren lampu di kota Bandung? “Untuk tren lampu di Bandung cenderung beralih ke teknologi LED. Karena lebih hemat energi, usia pakai lebih lama hingga cahaya yang tidak menyilaukan pengguna mobil lainnya,” bilang pria murah senyum ini.

WhatsApp Image 2019-11-21 at 11.50.12

Sementara sebelum hadir lampu jenis LED, banyak konsumen yang mengaplikasi lampu HID karena banyak pilihan warna, mulai dari 3.000K, 6.000K hingga 8.000K. Tergantung dari kebutuhan dan peruntukkan untuk penerangan yang sesuai dengan daerahnya.

Itulah sebabnya, untuk produk lampu keluaran Autovision yang paling diminati konsumen Bandung saat ini yakni jenis LED dan disusul oleh lampu jenis HID. Selain kedua lampu tersebut itu, workshop ini turut menyediakan produk lampu senja dan lampu rem mobil.

Untuk menikmati layanan home service dan konsultasinya, silakan kontak nomor telepon (022) 5230228 atau WA 089621710449, tim workshop Fenyen akan dengan senang hati membantu. Ssstt.., ada garansi ganti dengan unit yang baru loh apabila terjadi kerusakan produk lampu yang dijual dan yang dipasang oleh tim Fenyen.