Honda Fastival 2019 kembali digelar hari ini (24/11) di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta. Program yang dihelat untuk mendekatkan Honda dengan para penggunanya, khususnya komunitas mobil Honda, berhasil menjadi event paling “spotlight” di tengah banyak event otomotif di gelar di seputaran Jakarta pada hari yang sama.

WhatsApp Image 2019-11-24 at 18.12.44(6)

Honda Fastival merupakan salah satu kegiatan tahunan yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan konsep acara serta dieksekusi dengan sangat menarik. Setiap kegiatan di dalamnya dirancang untuk pengunjung yang hadir mengerti setiap pesan yang ingin disampaikan oleh Honda. Misalnya balap, aktivitas sosial, show musik, berbagai hiburan, pameran mobil  Honda, dan juga modifikasi.

WhatsApp Image 2019-11-24 at 16.24.32

Nah, kulminasi program Honda Brio Virtual Modification 2 yang beberapa waktu lalu diselenggarakan, dilaksanakan pula di Honda Fastival 2019. Yaitu dengan melakukan sesi awarding untuk pemenang 1, 2, dan 3, serta pemenang sosial media dan best decal. Honda Brio Virtual Modification 2 sendiri sukses menjaring lebih dari 600 karya desain masuk ke panitia, dan merupakan rekor kompetisi digital modification dengan peserta terbanyak.

WhatsApp Image 2019-11-24 at 18.13.57

“Antusiasme yang sangat tinggi terlihat dari banyaknya karya yang terkumpul di kontes Brio V-Mod ini. Hal ini menandakan bahwa tren modifikasi virtual semakin populer di kalangan masyarakat dan menghasilkan lebih banyak lagi modifikator berkualitas,” jelas Yulian Karfili selaku .Public Relation and Digital Manager HPM.

WhatsApp Image 2019-11-24 at 18.13.57(1)

Pemenang Honda Brio Virtual Modification 2 antara lain: Juara 1 (Ludwie Arivianto), Juara 2 (Didik Permadi), Juara 3 (Deden Desmahikmawan). Sementara peraih kategori Best Decal Winner (Claudia Nancy Simbolon), dan Social Media Winner (Didik Permadi).

WhatsApp Image 2019-11-24 at 18.12.44(7)

Honda juga menyajikan tema #BrioWorld dengan menghadirkan 1 unit Honda Brio berkelir emas serta 1 unit Honda Brio full decal (Pemenang Best Decal) yang berhasil menyedot perhatian para pengunjung. Selain itu Honda juga memamerkan serta mengapresiasi para pemilik mobil Honda lawas dan modifikasi dalam lineup yang sudah dibuat sedemikian menarik, sehingga publik dalam melihat informasi tahun pembuat mobil tersebut, termasuk cerita historikal dari unit-unit legenda milik Honda.

WhatsApp Image 2019-11-24 at 18.12.44(1)

WhatsApp Image 2019-11-24 at 18.12.44(3)

WhatsApp Image 2019-11-24 at 18.12.44(4)

Berbagai hiburan khas keluarga muda juga disajikan, band performance dari: The Kangkung’s (band flamboyan dari kalangan jurnalis otomotif), Noah band, Anji X Drive, dan lain sebagainya. Selain itu juga terdapat kids playground, Honda sensing experience, car simulator, yang tidak kalah menarik Honda HRV modifikasi milik Kiki Anugraha yang dijadikan 180 degree Photobooth.

Well, itulah cara Honda mendekatkan diri dengan penggunanya, terutama kaum keluarga milenial. Top notch Honda Indonesia!