Ketika waktu menjadi hal yang paling berharga, Scuto kembali berinovasi dalam memberikan perlindungan yang cepat dan praktis. Ya, sejak didirikan 2011 silam, Scuto Indonesia selalu berinovasi dalam melahirkan konsep detailing mobil dan detailing motor yang berkualitas.

“Terobosan terbaru dalam proses laminating mobil yaitu teknologi ‘Fast Curing System’. Berkat teknologi ini, lapisan produk Nano Ceramic akan mengering secara permanen dengan waktu yang relatif lebih cepat. Sehingga Anda tidak perlu menginapkan mobil atau motor pada outlet Scuto terdekat,” buka Sugiarto Ongko selaku Founder Scuto Indonesia.

WhatsApp Image 2020-01-16 at 15.01.23

Meski lebih cepat mengering, Scuto memberikan tambahan inovasi berupa satu lapisan Finish Nano demi menjaga coating cat hingga hari ke dua setelah pengerjaan. Selanjutnya pada hari ke-3 lapisan Nano produk lansiran Scuto akan kering sempurna dan kendaraan kesayangan Anda pun dapat dicuci dengan menggunakan shampoo mobil atau motor.

Selain itu, proses coating dan laminating Nano Ceramic+ dikerjakan pada seluruh bagian cat eksterior. Dengan poles bodi mobil atau paint protection menggunakan produk Scuto, siap memberikan perlindungan dari cuaca ekstrim hingga sinar UltraViolet.

Tak hanya eksterior, bagian interior pun ikut diproteksi. Bahkan tim Scuto siap mengerjakan salon engine, wax, hingga detailing pada sudut-sudut kendaraan yang jarang terlihat kasat mata. Dan untuk bagian kaca pun, Scuto memberikan treatment salon kaca, pembersihan pada kaca, menghilangkan jamur kaca hingga coating pada lapisan permukaan kaca kendaraan.

Apalagi memasuki musim hujan di wilayah Indonesia. Dengan perlindungan Scuto, harapannya bodi dan cat kendaraan pada mobil Anda dapat terlindungi dan terproteksi dalam berbagai kondisi cuaca di Tanah Air.

WhatsApp Image 2020-01-16 at 15.01.55

Bagi Anda yang berada di kota Semarang, bisa kunjungi Scuto Platinum Store Semarang yang terletak di Jl. Setiabudi No. 31D, Tinjomoyo, Kec Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah. Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi Indra dari Scuto Platinum Store Semarang pada nomor 0812-9797-3093.

Lantas, bagaimana cara kerja produk Scuto yang memberikan perlindungan maksimal terhadap cat kendaraan dengan teknologi Nano Ceramic Paint Protection?

“Nano ceramic paint protection yang biasa kami sebut laminating, merupakan paint protection berbahan keramik, diproses dengan teknologi nano menjadikan partikel keramik memiliki ukuran nano,” jelas Indra dari Scuto Platinum Store Semarang.

Indra menambahkan bahwa karena ukuran partikel ini sangat kecil hingga dapat menutup pori- pori cat dengan sangat rapat dan menjadikannya kedap udara dan mencegah kotoran masuk ke dalam pori cat. Selain itu juga dapat mencegah terjadinya jamur atau watermark spot, oksidasi udara dan mampu melindungi cat dari sinar UV.

WhatsApp Image 2020-01-16 at 15.01.55(1)

Keuntungan lainnya bagi pelanggan yang melakukan treatment Scuto Platinum, laminating pada bodi kendaraan tak hanya lebih kilap, lebih tebal dan lebih kuat saja. Selain itu, pelanggan akan diberikan produk perawatan bodi dan ban serta lap microfiber. Tujuannya agar kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima dengan melakukan perawatan secara Do It Yourself (DIY).

Asyiknya lagi, perawatan Scuto Platinum tetap bergaransi selama 2 tahun, dimana dalam masa garansi tersebut apabila Anda merasa cat mobil menjadi kusam, Anda berhak atas maintenance selama 4x seharga Rp 400 ribu per visit selama 2 tahun yang berlaku secara nasional di seluruh cabang Scuto di Indonesia.

Proses laminating Nano Ceramic Scuto cukup menggunakan satu layer karena lapisan ini sifatnya meresap ke dalam pori-pori cat dan permanen. Selanjutnya untuk maintenance cukup dilakukan poles car detailing ulang (tanpa coating nano) untuk mendapatkan warna yang wet look dan glossy.

 

Harga paket Scuto:

Jenis Motor Contoh Kendaraan Harga Reguler Harga Platinum
Motor (Small) Honda Vario, Honda Beat, dan setingkatnya Rp 750 ribu Rp 1,5 juta
Motor (Medium) Yamaha NMax, Honda PCX, Kawasaki Ninja, Honda CBR, dan setingkatnya Rp1 juta Rp 1,5 juta
Motor (Large & Luxury) Semua sepeda motor di atas 600 cc, dan setingkatnya. Rp1.5 juta Rp 1,5 – 2 juta
Motor (Luxury) Harley Davidson Rp 2 juta Rp 2 – 3 juta

 

Jenis Mobil Contoh Kendaraan Harga Reguler Harga Platinum
Mobil (Small) Honda Jazz, Toyota Yaris, Toyota Agya, dan setingkatnya Rp 3 Juta Rp 4.5 juta
Mobil (Medium) Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Toyota Kijang Innova, dan setingkatnya Rp 4 juta Rp 5.5 juta
Mobil (Large) Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, dan setingkatnya Rp 4.5 juta Rp 6 juta
Mobil (Luxury) Toyota Alphard, semua Sportscar & Supercar Rp 6.5 juta Rp 8 juta

 

Scuto Glass Coating

WhatsApp Image 2020-01-16 at 15.01.55(2)

Selain paket Scuto Platinum, tersedia juga layanan Scuto Glass Coating. Fungsinya untuk memberikan coating kaca mobil Anda. Cara kerjanya mirip seperti bodi mobil, secara permanen menutup pori-pori kaca yang berukuran nano dan menyatu pada molekul kaca. Tujuannya agar kotoran dan debu penyebab jamur atau  kusam sudah tidak dapat masuk ke pori-pori kaca.

Apalagi kini di Indonesia memasuki musim hujan. Berkat treatment Scuto Glass Coating, kaca mobil Anda akan lebih mudah dibersihkan. Pandangan atau visibilitas pada kaca menjadi lebih jelas yang berimbas terhadap kenyamanan dan keselamatan berkendara pada musim hujan ini.

Menariknya lagi, pelanggan yang melakukan treatment Scuto Glass Coating, akan diberikan paket Do It Yourself (DIY) berupa produk perawatan kaca. Pelanggan bisa melakukan perawatan kaca dengan produk Scuto, sehingga kaca mobil Anda memiliki efek hidropobik atau efek seperti daun talas yang membuat air hujan tidak menempel pada kaca.

Jika Anda mengambil paket Scuto Glass Coating, tetap bergaransi selama 2 tahun. Selama masa garansi, Anda bisa melakukan maintenance atau perawatan secara berkala hanya dengan menyiapkan dana sekitar Rp 250,000 saja di seluruh cabang Scuto di Indonesia.

 

Harga Scuto Glass Coating:

Jenis Mobil Contoh Kendaraan Glass Coating
Mobil (Small) Honda Jazz, Toyota Yaris, Toyota Agya, dan setingkatnya Rp 1,5 juta
Mobil (Medium) Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Toyota Kijang Innova, dan setingkatnya Rp 1,5 juta
Mobil (Large) Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, dan setingkatnya Rp 1,75 juta
Mobil (Luxury) Toyota Alphard, semua Sportscar & Supercar, dan setingkatnya Rp 1,75 juta