Dalam modifikasi kaki-kaki, warna kaliper rem dan velg bisa dipilih dengan leluasa karena produsennya menyediakan beberapa opsi kelir/finishing. Misalnya merah, putih, hijau, kuning, atau bahkan warna custom. Tentu saja hal tersebut bakal mendukung konsep atau tema modifikasi yang bakal dibangun.

low_ST_Individualisierung_002Nah, terobosan menarik dirancang oleh ST Suspensions (grup KW Suspensions), merek suspensi ternama asal Jerman yang membuat ST Customizing Program. Program tersebut memungkinkan konsumen memilih warna per individual serta menambah tulisan tertentu di coilover yang dipilihnya. Ini adalah konsep pemilihan warna pertama yang datang dari sebuah produsen suspensi, mengingat komponen ini biasanya tak benar-benar diperhatikan penampilannya.

low_ST_Individualisierung_Pulverbeschichtung

Artinya kalian bisa memesan coilover ST Suspensions dengan warna apapun sesuai selera. Rasanya sangat cocok buat mereka yang suka dengan detailing dan memamerkan kaki-kaki mobil yang setema dengan modifikasi secara keseluruhan. Yang seru, produsennya klaim cuma membayar sedikit tambahan harga untuk memesan warna custom tersebut.

low_ST_Individualisierung_Federpakete_001

Selain itu, dalam program ST Customizing Program disediakan pula per opsional yang lebih pendek dan kaku untuk mereka yang doyan melibas sirkuit. Per opsional tersebut bisa langsung dipasang menggantikan per bawaan coilover yang dibeli dalam paket. Dan tentu saja per opsional itu bisa dipesan dengan warna custom yang sesuai selera.

low_ST_Individualisierung_Lieferumfang_002ST Suspensions sendiri memiliki beragam produk untuk beberapa model mobil, baik lansiran Eropa maupun Jepang dari sedan sampai hatchback. Dan untuk memesan coilover berwarna custom tersebut silakan kunjungi www.st-suspensions.net atau hubungi distributor KW Suspensions di Indonesia.