Memasuki tahun 2020, wilayah Jabodetabek diguyur intensitas hujan yang cukup deras, sehingga menyebabkan banjir di beberapa titik. Banjir yang terjadi berdampak negatif terhadap banyak orang, bahkan banyak mobil yang terendam banjir. Jika sudah begitu maka dibutuhkan evakuasi dan penanganan sesegera mungkin.

Suzuki Indonesia hadir dengan program “Suzuki Peduli Banjir” untuk para pelanggan pemakai kendaraan roda empat yang mobilnya terdampak musibah ini. Silakan hubungi Layanan Halo Suzuki (0800-1100-800) 24 jam bebas pulsa untuk Anda yang membutuhkan layanan sebagai berikut:

  1. Layanan Panduan Teknisi
  2. Layanan Kunjungan Teknisi
  3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)
  4. Layanan Towing atau Derek Gratis hingga 15 Januari 2020 (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat)
  5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki

Screen Shot 2020-01-05 at 2.40.56 AM

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah (home service). Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki  di nomor 0800-1100-800. Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet,” jelas Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS.