Setelah tahun lalu menghebohkan publik dengan memberikan satu unit Honda Brio modifikasi yang bekerja sama dengan Indonesia Modification Expo (IMX), tahun ini influencer modifikasi Garasi Drift kembali akan memberi Supergiveaway mobil modifikasi. Hal ini terungkap dalam postingan Instagram @garasi.drift belum lama ini.

“Kalau tahun lalu kami dan IMX berikan Supergiveaway Honda Brio, tahun ini kita akan kembali memberikan kejutan. Yang pasti tahun ini tetap dimodifikasi dengan parts berkualitas sesuai standar Garasi Drift,” kata Dipo Dwiki salah satu punggawa Garasi Drift.

Honda Brio yang dimodifikasi untuk Giveaway saat itu mendapat sejumlah ubahan dari mulai eksterior, kaki-kaki dan interior. Sedangkan sektor dapur pacu masih dibiarkan standar. Tidak hanya itu, pemenang berkesempatan diajak Garasi Drift mengikuti “Track Day” yang dihelat di sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Akankah konsep giveaway tahun ini sama dengan tahun sebelumya?

Foto: Pemenang Super Giveaway Garasi Drift X IMX 2019

Dalam postingan tersebut meski belum disebutkan model mobil yang akan dijadikan Supergiveaway. Namun unitnya diakui Garasi Drift sudah dibeli termasuk beberapa komponen aftermarket yang akan dipasang. Salah satunya adalah produk ban dari Yokohama Indonesia (@yokohamaindonesia) berupa Yokohama Advan Fleva V701 yang merupakan ban kompromi terbaik untuk pemakaian harian dan trek dengan sisi sidewall menarik.

“Velgnya nanti juga akan spesial karena dipesan secara khusus, yang pertama di dunia. Bukan hanya kaki-kaki saja, tahun ini Garasi Drift berencana mengeksplorasi komponen eksterior, interior, dan beberapa bagian lain juga akan kena modifikasi total dengan nilai lebih dari Rp 100 juta. Semoga pemenangnya akan sangat berbahagia seperti pemenang tahun lalu,” sambung Dipo lagi sembari menyebut sedikit clue soal mobilnya yang merupakan varian brand terbaru. Untuk pasar Jepang mobil tersebut  dibanderol sekitar Rp. 150 juta sampai Rp. 200 juta.

Nah, pasti semua tak sabar menanti cara mendapatkannya dan tentunya penasaran seperti apa proses modifikasi, dan penampilan akhirnya bukan? Sebaiknya pantengin terus kanal YouTube Garasi Drift dan Instagram @garasi.drift