Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang diinisiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) tinggal sebulan lagi. Dengan kemeriahan yang sama, untuk menjaring lebih banyak pengunjung IMX 2020 digelar secara online. Nantinya audiens yang sudah membeli tiket yang berisi nomor registrasi, link dan kupon give away. Saksikan pameran otomotif dan produk aftermarket lokal dengan sekali klik.

Di tengah keterbatasan selama masa Pandemi Covid-19 di indonesia, IMX beradaptasi dengan keadaan. Serta berkomitmen menampilkan sajian konten terbaik seputar otomotif dan industri modifikasi Tanah Air. Berlangsung pada 10 Oktober nanti, IMX 2020 akan menampilkan pengalaman menonton pameran otomotif lewat sentuhan visual mapping.

Founder NMAA sekaligus Project Director IMX 2020, Andre Mulyadi menuturkan, IMX merupakan pelopor event virtual pertama di Indonesia. Sejak pertama dihelat 2 tahun lalu, IMX secara konsisten mewadahi scene otomotif dan jejaring aftermarket lokal yang kian kompetitif.

”Kita tetap mengusahakan agar event berjalan baik dan berhasil melalui platform online. Responsnya positif, bisa menjangkau lebih banyak audiens dari luar Pulau Jawa,” ujar Andre.

Sejumlah exhibitor yakin untuk tetap memberikan kontribusi terbaik di ranah modifikasi. Bekerja sama dengan Shopee sebagai Exclusive E-Commerce Partner, para tenant dapat  menawarkan produk barang maupun jasa melalui platform belanja daring. Tidak hanya menjadi gelaran hiburan, akan tetapi bisa membuka pasar menjanjikan bagi para produsen aftermarket memasarkan barang dan jasa secara online. Di tengah kondisi saat ini merupakan sebuah kontribusi untuk membangkitkan industri modifikasi Nasional.

“Hal ini menunjukan respons positif, IMX tetap dipercaya jadi salah satu barometer event online sekaligus pelopor kebangkitan ranah otomotif dan modifikasi nasional. Para ATPM, produsen aftermarket, modifikator, dan sejumlah media turut berkolaborasi untuk menyukseskan gelaran IMX 2020,” jelas Andre.

Menariknya program penjualan produk Digital Market digelar selama dua hari pada 10-11 Oktober bersamaan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di Shopee. Momen ini dapat dimanfaatkan untuk belanja produk aftermarket berkualitas. Terlebih para exhibitor yang akan berpameran di IMX 2020 bakal memberi banyak promo menarik, termasuk gratis ongkos kirim.

Dalam penyelenggaraan kali ketiga IMX yang dihelat secara virtual, Andre yakin tetap bisa mengakomodir tren serta arah industri modifikasi Tanah Air. Apalagi melihat animo pengunjung yang sudah berebut tiket sejak pre sale hingga saat ini.  Sekaligus menunjukkan tren baru konsep event online sebagai salah satu solusi menyiasati keterbatasan di masa pandemi.

Sejumlah barang aftermarket akan merilis produk terbaru serta memberikan promo untuk konsumen. Diantaranya produk Air Suspension (Airlux), Jok kulit sintetis (AP Force), HID dan Proyektor (Autovision), Car Cover (BitelBlack), Baktakleen, Chemco, dan ZC Distromotive.

Tak terketinggalan tenant lainnya seperti Autodistro,  CS Bodyworks, Lumens Light, Mega Arvia , Indonesia Diecast Expo, Karma Bodykit,Laris Chandra, serta pionir restorasi lampu dan kaca mobil Yoong Motor Group Indonesia. Sejumlah Agen Tunggal Pemegang Merek(ATPM) juga akan menghadirkan lini produk terbaru, pastinya akan menyita perhatian jutaan audiens selama perhelatan berlangsung. Seperti Nissan Indonesia, Suzuki Indonesia, AMMdes KMWI, dan Gelis.

Bagi kalian yang belum mendapat tiket IMX 2020 Hybrid event bisa diperoleh di laman go-tix.id dan loket.com atau bisa mengunjungi www.imx2020.net