Awal September lalu PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan Nissan Kicks e-POWER. Dengan desain tampilan eksterior yang fashionable, SUV kompak ini pun sontak menjadi target ubahan para Digimodstar atau para seniman modifikasi digital. National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) segera mewadahi para Digimodstar ini untuk ikutan kegiatan kontes “Seru-seruan Digimods All-New Nissan Kicks e-POWER”.

Kontes yang dijalankan casual ini memiliki periode pengumpulan karya 7-19 September. Peserta tinggal mengirimkan karya modifikasi digital All-New Nissan Kicks e-POWER-nya dengan konsep daily dress up yang fun dan atraktif. Karya dikirimkan ke email digimodstar@nmaa.co.id sekaligus unggah ke Instagram pribadi peserta.

Kontestan yang nantinya dipilih menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah menarik. Reward tersebut memuat dua kategori diantaranya Digimods Champ bakal mendapat satu buah smartphone Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Sedangkan pemenang Socmed Favoritemendapat One By Wacon Ctl-472. Pasti akan membuat persaingan  antar peserta semakin sengit dan kompetitif.

Hingga kabar ini diturunkan, sudah banyak Digimod yang mengirimkan karya modifikasi digital mendongkrak tampilan eksterior unit mobil hybrid satu ini. Misalnya menambahkan side decal, mengganti velg, lampu hingga mengaplikasikan lip bumper.

Peserta bisa membuat modifikasi digital All-New Nissan Kicks menggunakan template yang disediakan, serta mengedepankan semua aspek keselamatan berkendara. Misalnya tidak mengubah karakter bodi asli, serta diperbolehkan mengubah letak plat nomor tanpa menghapus logo NMAA Digimodstar.

Perlu diketahui, masih ada kesempatan bagi kalian para Digimodstar yang mau ikutan kontes “Seru-seruan Digimods All-New Nissan Kicks e-POWER” ini. Cek Instagram @nmaadigimodstar @nmaa_ind untuk mengetahui aturan mainnya ya! Bisa jadi, sekarang bagian kamu yang menang dan dapat hadiah menariknya. Ayo gaspoll Digimodstar!