Simak Cara Mendapatkan Ignis Time Attack Untuk Supergiveaway IMX 2020

Duo Youtuber Otomotif, Dipo dan Ziko dari Garasi Drift baru saja mengunggah video soal mobil Supergiveaway, Jumat, (11/9). Setelah sebelumnya para Petrolhead Tanah Air menerka-nerka seperti apa wujud modifikasi Suzuki Ignis “Time Attack” yang sudah selesai didandani untuk keperluan Indonesia Modification Expo 2020 mendatang.

Dalam video unggahan berjudul “Giveaway Ignis Modified by Garasi Drift” kedua kakak-beradik ini menunjukan  spesifikasi mobil  tersebut. “Kita berharap bisa berbagi referensi modifikasi secara luas. Bagaimana sih modifikasi proper dan bisa dipakai untuk harian,” ujar Ziko.

Foto: Garasi Drift

Dari depan, mobil berkelir putih ini mengaplikasi wide body kit yang membuat tampilannya kian melebar hingga 4 sentimeter di masing-masing fender. Instalasi wide body ini merupakan karya Pro Mobile (Malang) disertai ubahan karbon pada lips bumper, aksen hitam, dan spion. Selain itu, grill depan dan emblem dikelir ulang dengan warna hitam, lampu depan menggunakan LED dari Autovision  dan DRL running dari Yoong Motor Indonesia yang keren.

Sedangkan pada buritan, difusser serta ducktail tentunya menguatkan kesan racing. Selain itu Untuk mendongkrak tampilan agar lebih manis, dipasangi pula strip decals dan sejumlah stiker. Tak ketinggalan kaca film V-Kool dengan tipe Ultimate Solitaire. Selain itu,  komponen kaki-kaki ikut mengalami ubahan, dimana untuk menonjolkan instalasi wide body tersebut dipasanglah velg eksklusif DNZ berukuran  yang dibalut dengan konsep meaty fitment menggunkan ban Yokohama Advan Fleva V701  205/50 R16.

Foto: Garasi Drift

FYI, velg DNZ merupakan velg buatan dalam negeri yang didesain khusus oleh Garasi Drift. Pada batch pertama yang akan mulai dijual pada IMX 2020 mendatang, hanya disediakan 25 set saja. Velg ini hanya memiliki satu ukuran 16×7 inci dengan PCD 4/100 dan et 38. Menariknya, kali ini Garasi Drift ikut menjamah mesin. Tapi, disesuaikan dengan selera pemenang nantinya. “Nantinya pemenang Ignis ini bisa memilih langsung apakah mau dipasang turbo, Kita sudah siapkan. Tapi untuk penggunaan harian lebih baik standar saja, biar irit BBM,”ujar Dipo sembari menunjukan “rumah keong”.

Sejumlah ubahan di ruang kabin disesuaikan dengan tema “Time Attack” yang kental dengan aura street racing. Tampaknya sayang untuk dilewatkan, dua jok di baris terdepan menggunakan bucket seat berbahan karbon, setirnya dilapis  kombinasi karbon dan alcantara karya spesialis interior Vertue Concept. Material tersebut juga terdapat di bagian dasbor. Sedangkan sistem entertainment mengandalkan head unit Pioneer yang bisa terintegrasi  dengan Apple Carplay.

Foto: Garasi Drift

Dalam video  tersebut Dipo menjelaskan cara untuk berkesempatan memboyong mobil modifikasi Ignis tersebut. “Caranya cukup mudah. Pertama, follow @garasidrift, @suzuki_id dan @indonesiamodificationexpo. Pastikan juga beli tiket IMX 2020 dan tonton eventnya sampai selesai,” sebut Dipo.

Foto: Garasi Drift

Ia menambahkan, IMX kali ini digelar secara virtual yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja. Terlebih mudah diakses oleh lebih penonton. “Kalian bisa nonton dengan satu kali klik, setelah beli tiketnya di www.imx2020.net” tutup Dipo. Perlu diketahui, Suzuki Ignis “Time Attack” ini merupakan kolaborasi IMX, Garasi Drift, dan Suzuki Indonesia. Setiap pembelian tiiket #IMX2020HybridEvent para audiens berkesempatan mendapat satu kupon undian Supergiveaway.