Workshop spesialis stiker Dice Sticker berkolaborasi dengan founder KARMA Bodykit Kiki Anugraha memberikan giveaway yang periodenya berlangsung pada 24 September-11 Oktober lalu. Hadiahnya, tak tanggung karena berupa full body wraping gratis bagi pemenang yang beruntung. Dan semalam (22/10) pemenangnya pun dipilih sekaligus me-revealed mobil yang di-body wrapping.

Pada siaran langsung di akun instagram @dicesticker, pemenang giveaway dengan akun instagram @ekopri_utomo melihat langsung mobilnya setelah melewati tahap wrapping. Tampilan dress up sebuah Toyota Agya 2013 tampak keren dengan balutan sticker berkelir hijau dari Max Decal.

“Hari ini kita undang pemenang giveaway, supaya melihat langsung tampilan baru mobilnya berwarna hijau. Menurut pemiliknya, mobil ini sempat mengalami insiden cukup parah saat sedang kopdar di daerah Kawah Putih, Ciwidey, Kab. Bandung ,” tutur Punggawa Dice Sticker, Ricky Harso membuka sesi siaran langsung tersebut.

Selama challenge berlangsung, Ricky menceritakan bagaimana sulitnya memilih satu pemenang. Karena setiap peserta yang ikutan diwajibkan menceritakan alasannya kenapa ia pantas menang. Banyak sekali cerita-cerita menarik dan bahkan menyentuh dari para peserta yang akhirnya cukup sulit menentukan satu yang paling layak.

Foto: Ist @ekopri_utomo

“Jujur, karena banyak yang ikut giveaway, penentuan pemenang cukup sulit. Akhirnya, kira memilih satu pemenang yaitu seorang petrolhead asal Karawang, Jawa Barat. Karena selain mobilnya accident, ia juga ingin mewujudkan keinginan istrinya untuk mengganti warna mobil lebih eye cathing,” paparnya.

Akhirnya LCGC milik pemenang dibalut sticker Candy Glossy Emerald Green disertai tekstur glossy dan corak glitter dari produk MaxDecal. Stiker ini memembuat tampilan kelir mobil kelihatan seperti repaint. Namun sebelumnya, awak workshop Dice Sticker di bilangan Jalan Rawasari Selatan nomor 11C tersebut memperbaiki bagian bumpernya yang pecah. “Ketika sampai di sini, kira repair bagian bodi yang terdampak karena insiden itu. Lanjut, proses poles dan melepas part bodi untuk dilakukan proses wrapping,” urai Ricky.

Foto: Sesudah wrapping sticker. Ist @ekopri_utomo

Menurut Kiki Anugraha, tren aplikasi body wrapping bisa menjadi salah satu opsi modifikasi yang proper. Ide challenge giveaway gratis full body wrapping, diakuinya merupakan bentuk dukungan dan motivasi untuk industri otomotif dan modifikasi Tanah Air supaya mampu berkompetisi secara lebih luas. “Maka dari itu, saya berkolaborasi dengan Dice Sticker membuat challenge agar dapat menstimulus para pelaku di industri ini berani berkreasi. Apalagi wrapping sticker saat ini hasilnya bisa menyerupai cat sehingga bisa jadi alternatif yang terjangkau,” ujarnya.

Foto: Ist @dicesticker

Pemenang giveaway Eko Priutomo mengungkapkan kebahagiannya saat terpilih jadi pemenang berhadiah tersebut. Kebahagiannya juga merupakan realisasi dari keinginan sang istri mendandani mobil keluarganya tersebut.

“Senang bisa dapat full body wrapping dari Dice Sticker. Ini juga merupakan keinginan istri saya untuk mengganti warna mobil dari awalnya silver. Secara looks, lebih fresh dan enggak pasaran seperti yang sering dilihat di jalan,” bilang Eko.

Foto: Ist @dicesticker

Sebelumnya, Eko menceritakan kronologis kejadian insiden kecelakaan usai berkumpul dalam acara kopdar bersama komunitas Agya Ayla Holic Karawang pada Maret lalu. Karena alasan pekerjaan, ia kembali pulang ke Karawang seorang diri. Saat melintasi jalan menurun di sekitar wilayah Kawah Putih, satu unit mobil SUV menghantam dari arah bawah dengan cukup keras.

“Di dalam mobil saya perkirakan udah mepet ke kiri, malah sekitar 30-40 cm itu bisa masuk jurang. Mobil yang nabrak saya berjalan cukup kencang dari arah berlawanan. Naas, mobil saya kena juga. Akhirnya ringsek sampai power steering rusak parah,” bebernya.

Foto: Sesudah wrapping sticker. Ist @ekopri_utomo

Usai kejadian, Eko mengalami syok setelah keluar mobil. Meski sempat pingsan, karena lokasi kejadian masih dekat, teman-teman komunitas bergegas menolong. “Apesnya lagi, mobil yang nabrak itu kabur,” kenangnya.

Dalam sesi siaran langsung, Agya lansiran 2013 tipe E tampil elegan berbalut wrapping candy green. Seluruh bagian bodi tidak menunjukan bekas insiden yang dialami Eko. Terpenting, mobil jadi kembali standout dan asyik dipakai road trip lagi.

Selamat kepada pemenang!