Simak Mekanisme Dapatkan Mobil Modifikasi Live Modz 2020 Berikut!

Konten acara Live Modz “No Guts No Glory” dalam Indonesia Modification Expo 2020 merupakan sesi yang paling ditunggu-tunggu para petrolhead. Selain menghadirkan modifikasi mobil anti mainstream bermodalkan Toyota Vios eks Taksi, persaingan meraih gelar juara diantara Fitra Eri, Om Mobi dan Ridwan Hanif berlangsung ketat.

Situs jual-beli mobil momobil.id bekerjasama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) membuka kesempatan emas yang bisa didapatkan  masyarakat luas. Kedua mobil modifikasi Super Corsa (Om Mobi) dan Limo Hachi Roku 86 (Ridwan Hanif) akan dilelang secara terbuka.

Sebelum siaran langsung dimulai, proses penjurian Live Modz 2020 penuh dinamika. Ketiga kontestan mendapat poin tipis dari para juri, sehingga sedikit menyulitkan penentuan pemenang kontes tersebut. Beberapa poin score sheet yang dinilai yaitu eksterior, interior dan incartainment system hingga imbuhan teknologi. Ketiganya sama-sama menghadirkan ubahan modifikasi terbaik.

Foto: IMX 2020

Tapi, dewi fortuna masih berpihak pada Fitra Eri. Kreatifitas Reviewer Otomotive satu ini mendapat penilaian lebih dengan tampilan stand out Sultan Taxi miliknya. Dengan mobil taksi masa depan, Fitra mengerahkan timnya membuat mobil eks banjir dengan tampilan modern.

Ubahan tersebut mampu membius para juri yang terdiri dari Komite NMAA dan dua mystery judges, Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), Andreas Taulany (Entertainer). Sultan Taxi akhirnya  melenggang dengan mulus meraih juara Live Modz 2020 “ No Guts No Glory”.

Foto: IMX 2020

Om Mobi, modifikasi Limo eks Taksi diubah jadi lebih agresif. Tampak luar, Super Corsa Om Mobi terpasang body kit seperti bumper dan lips bumper. Serangkaian Body Kit 3D digarap apik oleh JS Garage. Ubahan tersebut semakin memperkuat karakter modifikasi Om Mobi dengan aliran modifikasi racing

Sedangkan Ridwan Hanif, membuat tampilan Toyota Limo memuat konsep modifikasi dari mobil ikonik Jepang, Toyota AE 86 Trueno. Tampak terlihat dari penggunaan warna kelir bodi kombinasi hitam dan putih. Untuk memuat tampilannya, bagian samping terdapat logo Indonesia Modification Expo yang dipola berbentuk aksara Jepang.

Foto: IMX 2020

Sesuai dengan ketentuan, mobil Super Corsa dan Taxi Hachiroku 86 dijual secara lelang melalui aplikasi momobil.id. Bagi kamu yang berminat, masih kesempatan untuk mendaftarkan data diri terlebih dahulu di situs momobil.id sampai 31 Oktober mendatang.

Dalam landing page situs momobil.id, terdapat spesifikasi lengkap kedua mobil tersebut dari mulai interior dan eksterior mobil. Menampilkan secara rinci ubahan yang disematkan. Adapun banderol harga tiap unit mobil berbeda. Eks taxi Super Corsa dibanderol mulai Rp. 250 juta, sedangkan Taxi Hachiroku 86 dibanderol mulai Rp. 150 juta.

Foto: momobil.id

Nantinya tim momobil.id dan NMAA akan mengkurasi data diri peminat mobil, jika sudah sesuai pelelangan akan berlangsung secara live pada 2 November. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat, termasuk penipuan yang mengatasnamakan momobil.id, Adira Finance, ataupun NMAA di luar program ini.

Segera buka website https://momobil.id/imx-livemodz-2020

Kapan lagi dapat mobil eks taksi modifikasi yang hanya satu unit di Indonesia?