Inilah 10 Besar Karya Kompetisi Honda Brio Virtual Modification 2019

0
- Advertisement -

Setelah mengumpulkan lebih dari 600 desain dari peserta di seluruh Indonesia, Honda mengumumkan 10 desain terbaik yang akan maju ke babak final ajang “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2”, pada tanggal 30 September 2019. Sesuai dengan tema pada kontes modifikasi virtual ini, desain finalis yang terpilih terdiri dari 5 desain dengan aliran Racing dan 5 desain bertema Elegant.

Picture5

3

Lima desain terbaik dari tema Elegant adalah karya dari Prastyo Amana Firdaus (Majalengka), Nico Prasetya (Bandung), Didik Pemadi (Tangerang), Danang Wicaksono Ardhi (Yogyakarta), Adrianus Harsono (Jakarta). Sedangkan finalis pada kategori Racing adalah karya Yoga Budi Widiantoro (Yogyakarta), Risky Fauzi Satria (Banjarnegara), Ludwie Arivianto (Bandung), Deden Desmahikmawan (Depok) dan Dani Anggoro (Bekasi).

5

Picture3

Selain berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 10.000.000,-, kesepuluh desain finalis tersebut juga akan memperebutkan gelar juara pertama, kedua dan ketiga yang akan diumumkan pada tanggal 24 November 2019 mendatang. Para finalis juga berkesempatan memperebutkan gelar “Favorite Winner by Social Media” yang akan dilakukan dengan cara voting di akun Instagram @hondaisme.

Picture2

1

Di luar kesepuluh finalis tersebut, semua desain yang telah masuk juga masih berkesempatan untuk memperebutkan kategori “Best Decal” yang akan dipilih oleh dewan juri. Secara total, hadiah yang disiapkan oleh Honda di ajang ini mencapai 60 juta rupiah.

Picture44

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director mengatakan, “Ajang Honda Brio V-Mod yang memasuki tahun kedua ini mengalami peningkatan baik dari segi kuantitas peserta, maupun kualitas dari desain yang semakin rapi dan sesuai tema. Kami melihat hal ini sebagai gambaran bahwa tren modifikasi virtual semakin diminati masyarakat, serta didukung popularitas Honda Brio sebagai model yang banyak dimodifikasi khususnya oleh anak-anak muda.”

2

Picture1

Honda Brio V-Mod #2 adalah sebuah lomba modifikasi virtual dengan menggunakan All New Honda Brio, yang telah dimulai sejak tanggal 20 Juli 2019 dan terbuka untuk umum. Semua desain dari para finalis Honda Brio V-Mod #2 dapat dilihat di akun Instagram @hondaisme. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favoritnya di akun Instagram @hondaisme mulai dari tanggal 8 Oktober hingga 7 November 2019.

- Advertisement -