Dapat Sentuhan TOM’s Racing, Toyota GR Yaris Makin Gagah

NMAA News- Tuner legendaris khusus mobil Lexus dan Toyota, TOM’s Racing sukses meracik ulang tampilan hatchback ganas, Toyota GR Yaris. Berbeda dari kebanyakan tuner yang menyasar performa mesin, TOM’s justru menggali ulang potensi modifikasi di bagian eksterior dengan ubahan minornya.

Perusahaan tuning asal Jepang ini menawarkan paket serangkaian body kit untuk menunjang tampilan dan fungsi aerodinamika. Melalui sebuah unggahan video di akun Youtube TOM’s Racing, Minggu, (17/1/2021), TOM’s menampilkan suguhan terbaru mereka yang dinamai “TOM’s GR Yaris x Takamoto Katsuta. Hasilnya, tampilan body kit terpasang presisi dan berpenampilan racing dengan penggunaan kelir hitam pada sekujur bodi.

Foto: Twitter @tomsracing

Video tersebut menghadirkan Pebalap Toyota WRC, Takamoto Katsuta untuk menjelaskan secara detail ubahan GR Yaris yang kini berpenampilan gahar. Dari tampang depan terlihat penambahan splitter dan canard baru di atas bumper bawaannya. Beralih ke bagian samping, terdapat extension skirt dan winglet yang membuat tampilannya makin kekar.

Foto: Twitter @tomsracing

Tampilan indah kaki-kaki kini ditunjang berkat pelek Alloy besutan Rays G025 ring 18 berbalut ban Dunlop SP Sport Max. Dibalik pelek aftermarket ini, terdapat piringan rem Endless Mono 6 Rally agar sistem pengereman optimal.

Mengintip ke bagian interior, ubahan paling kentara terlihat pada dua buah Jok Recaro RMS2600A menggantikan jok bawaan. Terlihat juga beberapa bagian trim disuguhkan dengan material serat karbon. Konfigurasi tersebut menghasilkan kenyamanan dalam ruang kabin dan menghadirkan kesan sporty.

Foto: Twitter @tomsracing

Sedangkan ubahan di bagian belakang terdapat brake ducts pada kedua sisinya. Bahkan, bagian buritan ini mendapat penambahan rear diffuser dan pipa knalpot tunggal rilisan TOM’s Racing. Selain itu, komponen aerodinamika semakin optimal dengan tambahan wing spoiler berukuran sedang guna mempertegas tampilan racing yang dikonsepkan.

Foto: Twitter @tomsracing

Meski belum dijelaskan kapan produk body kit ini dirilis, pihak TOM’s Racing menyebut, akan segera menginformasikan detail spesifikasi dan harga melalui platform media sosial dan laman web mereka.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles