Mazda MX-5 Tempuh Jalur Reinkarnasi Jadi Mobil Sport Klasik

NMAA News- Rumah modifikasi asal Santa Fe, Spanyol, Hurtan kembali memamerkan mobil sport bergaya klasik dengan tampilan khas dekade 30-an hingga 40-an. Jika sebelumnya Ram Promaster menggunakan basis Fiat Ducato, kali ini tampilan bodi lebar pada proyek modifikasi terbarunya berbasis mobil roadster Mazda MX-5.

Dilansir dari Carbuzz, Hurtan yang didirikan oleh coachbuilder Juan Hartando pada 1992 ini mengklaim, mobil coupe bergaya retro dari basis Mazda MX-5 akan ditawarkan dalam dua pilihan mesin. Terdiri dari paket peningkatan mesin 4 silinder berkapasitas 1.5 liter yang dapat menghasilkan 132 dk atau mesin berkapasitas 2.0 liter dengan output tenaga 184 dk.

Tangkapan lensa kamera saat pengujian produk baru Hurtan berbalut kamuflase Foto: Carbuzz

Keduanya terhubung ke transmisi manual enam kecepatan. Sedangkan untuk mesin berkapasitas 2.0 dihadirkan dalam pilihan transmisi otomatis. Konfigurasi kedua mobil tersebut masih terlihat mirip Mazda Miata RF dengan tampilan sangarnya.

Foto: Carbuzz

Ubahan eksterior juga diperhatikan. Dilihat dari moncong depan, diberikan ubahan pada dua lampu utama berbentuk bulat, grill baru, kisi-kisi radiator dan airdam. Beralih ke bagian samping, empat buah fender kanan-kiri sedikit menonjol dengan lekukan membulat. Sedangkan di bagian belakang ditambahkan ubahan pada lampu belakang dan quad tailpipe dengan pernis krom.

Jika memungkinkan, Hurtan akan mulai memasarkan produk mereka dalam kuartal pertama 2021.

Related Articles

Stay Connected

21,787FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles