Fitur Modern Daihatsu Terios Ini Bikin Petualangan Makin Nyaman dan Aman

0
- Advertisement -

NMAA News – Sejak diproduksi 15 tahun lalu oleh PT Astra Daihatsu Motor, Daihatsu Terios memiliki berbagai fitur menarik dalam balutan desain SUV modern. Dengan ground clearance tinggi, Terios sanggup diajak berpetualang ke berbagai medan. Mengusung gen SUV, Terios memiliki fitur pendukung untuk berkelana ke berbagai medan.

Seperti fungsi auto on headlamp yang berfungsi menyalakan lampu otomatis saat masuki area gelap. Bagi pengendara yang sering lupa mematikan lampu mobil setelah mesin dimatikan, fitur Headlamp auto off akan mematikan lampu utama mobil secara otomatis bersamaan saat pintu pengemudi dibuka.

Selain itu, ada juga fitur power window timer yang memungkinkan kaca jendela pada posisi pengemudi masih dapat dinaik-turunkan 40 detik setelah mesin dimatikan. Daihatsu Terios juga dilengkapi around view monitor yang memudahkan pengendara memarkirkan kendaraan.

Fitur unggulan Daihatsu Terios lainnya, fitur keyfree dan push start/stop button yang memudahkan pengendara keluar masuk kendaraan serta menyalakan/mematikan kendaraan. Terios juga dilengkapi berbagai fitur keamanan dan keselamatan terkini, sehingga memberi rasa aman dan tenang ke pengendara dan penumpang SUV 7-seater ini.

Fitur keselamatan Daihatsu Terios mencakup ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution) yang memaksimalkan pengereman, VSC (Vehicle Stability Control) agar mobil melaju lebih stabil, ESS (Emergency Stop Signal) yang mengatur lampu hazard menyala otomatis saat pengereman mendadak, Dual Airbag bangku depan, serta HSA (Hill Start Assist) yang menjaga mobil agar tidak mundur saat posisi stop and go di tanjakan.

Perjalanan jauh tentunya akan lebih asyik dengan musik. Terios dilengkapi 6 speaker dan 2 tweeter sehingga memberi kualitas audio baik untuk seluruh penumpang di baris depan, tengah, sampai belakang. Pengisian baterai gadget juga menjadi lebih mudah bagi seluruh penumpang dengan power outlet di seluruh baris.

Sebagai Sahabat Petualang, All New Terios menjawab kebutuhan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan berpetualang. Terios sebagai Sahabat Petualang, siap menjadi “DNA” masyarakat Indonesia,” ujar Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

- Advertisement -