Fitur Safety Sense pada Lift Kit Toyota Tacoma Bikin Off-road Jadi Aman

NMAA News – Agar nyaman digunakan menerabas medan off-road, biasanya mobil SUV atau Jip dibekali kaki-kaki jenjang untuk menambah ketinggian ground clearance. Seperti komponen lift kit di unit Toyota Tacoma V6 4×4 2020. Untuk mendongkrak ketinggian kaki-kakinya, TRD meyediakan piranti lift kit versi aftermarket.

Meski beberapa produsen part aftermarket juga menawarkan modifikasi seperti ini, Toyota menngunggulkan part satu ini sebagai satu-satunya lift kit yang divalidasi dan dikembangkan oleh insinyur TRD supaya kompatibel dengan Toyota Safety Sense.

TRD lift kit mampu menambah tinggi ground clearance hingga 2 inci di depan dan 1 inci di belakang. Komponennya termasuk shock monotube Bilstein yang disetel secara khusus dengan katup digressive. Di bagian belakang memiliki diameter hingga 2 inci. Penahan debu berwarna merah dengan label khusus, “Tuned by TRD.” Ketika terpasang, lift kit ini meningkatkan ground clearance sasis sebanyak 1.7 inci.

Foto: Carbuzz

Kit ini juga berisi grille ala TRD Pro, sensor gelombang milimeter baru, dan braket dukungan kamera untuk memastikan bahwa sistem Toyota Safety Sense terus berfungsi menunjang keselamatan selama mengemudi.

Foto: Carbuzz

TRD Lift Kit dijual seharga 1.350 USD atau Rp 19 juta jika dikonversikan dengan kurs sekarang. Tetapi, Toyota hanya menjualnya dengan pemasangan di dealer, dengan estimasi pengerjaan selama 4 hingga 5 jam. Ditawarkan juga dengan garansi tiga tahun atau setara 36.000 mil perjalanan.

Related Articles

Stay Connected

21,585FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles