Jangan Terlewatkan, Promo Car Cover Bitelblack Buy 2 Get 1 Free

NMAA News – Produsen car cover Bitelblack menawarkan promo pembelian menyambut tahun baru Imlek. Menariknya, pilihan warna dan jenis car cover yang ditawarkan semakin variatif. Dapat melindungi eksterior mobil yang terparkir baik di luar maupun di dalam garasi dengan baik.

Promo bertajuk ‘gong xi fat chai’ ini menawarkan diskon pembelian hingga 25% untuk pembelian 1 atau 2 pcs car cover. Selain itu, Bitelblack juga menyuguhkan juga promo buy 2 get 1 free. Selain dapat diskon, juga dapat bonus car cover lho!
“Promo ini untuk jenis car cover indoor maupun outdoor. Biasanya kalau indoor memang lebih ke premium permintaannya,”ujar Rizka kepada NMAA Media, Kamis (4/2/2021).
Sejumlah varian warna premier diantaranya merah, biru, hitam, abu, putih, kuning. Dengan memuat ukuran universal, bisa digunakan oleh berbagai jenis mobil. Apalagi tampilan nyentrik produk car cover satu ini mengusung konsep 4D dengan mengandalkan foto mobil yang dicetak langsung di atas bahan car cover.

“Kami sendiri punya dua jenis bahan sesuai penggunaan dalam atau luar ruangan. Untuk outdoor bahan cover-nya adalah nylon coating yang dilengkapi dengan sealant over heat. Sementara untuk indoor bahannya katun stretch premium dengan bahan sateen velvet,” jelas Rizka.

Selama masa pandemi Covid-19 saat ini, Bitelblack beradaptasi dalam strategi penjualan maupun marketing. Selain bertujuan menggaet pelanggan, kondisi sekarang ini menuntur inovasi baru dalam segala aktivitas produksi maupun penjualan.
“Untuk menyiasati kondisi saat ini, kita masih tetap dengan promo penjualan via online dan iklan tertarget. Selain itu dibantu oleh beberapa pegiat otomotif Nasional,”terag Rizka.
Memasuki 2021 dengan segala dinamika yang terjadi, Bitelblack terus berupaya untuk menambah kapasitas produksi dan marketing dengan memanfaatkan platform daring. Bahkan, bisa lebih efisien dalam menggaet pasar.
“Tidak lain supaya penjualan lebih boom lagi,”kekehnya sembari mengakhiri percakapan.

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles